Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Momen Ameena Catwalk Bareng Aurel Hermansyah di JFW 2025

0 2

Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 berlangsung pada 21-27 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Ada banyak merek lokal mempresentasikan rancangan terbaru mereka di ajang bergengsi fashion Indonesia ini.

Tidak hanya rangkaian karya desainer yang dilirik, tetapi juga para artis dan public figure yang melenggang di catwalk merek tertentu. Salah satunya adalah Aurel Hermansyah dan Ameena Hanna Nur Atta yang menjadi model untuk merek Ayu Dyah Andari dalam tajuk Roseraie Eternelle.

Ameena menggemaskan sekali saat mengikuti sang Mama catwalk di sana!

Berikut Popmama.com rangkum momen Ameena catwalk bareng Aurel Hermansyah di JFW 2025.

1. Mengagetkan penonton saat Ameena ikut catwalk

Anak sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini terlihat menawan melenggang di catwalk. Ditemani sang Mama, Ameena tampak percaya diri saat keluar dari backstage.

Ameena digandeng oleh sang Mama mengenakan gaun dengan rok mengembang. Keduanya tampak kompak dengan colorway yang sama.

2. Gemasnya Ameena digandeng Aurel saat catwalk di JFW 2025

Tentu saja gemasnya Ameena melenggang di lantai fashion show menjadi salah satu perhatian saat fashion show Ayu Dyah Andari. Selain itu, Ameena juga terlihat mendapatkan tepuk tangan saat catwalk ini.

Fashion show Ameena di JFW 2025 ini menjadi momen pertama kalinya si Kecil. Dukungan keluarga Ameena membuat anak artis satu ini semakin percaya diri.

3. Mama dan anak ini bergaya ala ‘Wednesday’

Ameena dan Aurel tampil seragam dengan busana serba hitam dan putih. Aurel mengenakan atasa blazer formal dengan kerah renda tinggi bak perempuan Eropa zaman pertengahan.

Aurel mengenakan rok tutu panjang yang menyentuh lantai. Sementara Ameena juga demikian. Ia mengenakan rok tutu panjang dengan atasan kaus ruffle putih dan rompi hitam yang punya detail di bagian pinggang.

4. Ameena melenggang sambil membawa tas kecil

Untuk melengkapi penampilan menawannya, Aurel tampil membawa clutch hitam yang punya detail selempang silver. Ameena juga tidak mau kalah karena membawa tas kecil di tangannya.

Ia tampak mengenakan tas kecil warna cokelat seperti coin pouch merek terkenal. Dilihat sekilas, desainnya mirip coin pouch produksi rumah mode Hermes.

5. Senyum manis Ameena di ujung catwalk saat difoto

Setiap artis dan public figure yang difoto di catwalk ini tentu diabadikan dengan apik. Termasuk Ameena dan Aurel yang tersenyum manis di ujung catwalk hasil karya desainer Ayu Dyah Andari ini.

Ameena yang mengenakan sunnies warna hitam itu tampak tersenyum manis ke kamera. Masih dengan menggandeng tangan sang Mama, Ameena tampak menawan dan anggun di ujung catwalk ini.

6. Gaya fierce? Siapa takut! Ameena juga bisa

Selanjutnya yakni Ameena dan sang Mama bergaya fierce bersama model profesional yang lain. Di sini Ameena mengubah senyumnya dengan gaya yang cukup bold, wajahnya mirip sekali Atta Halilintar.

Ameena tampak sedikit tegang, tetapi begitu profesional. Komentar di Tiktok mengenai potongan Ameena catwalk ini menyebut anak artis satu ini sudah mengerti ‘bekerja’ dari kecil.

7. Bangganya sang Papa dan mama dengan Ameena nih!

Di akhir fashion show, keluarga Atta Halilintar dan Aurel berfoto bersama di wall of fame JFW 2025. Ameena bergaya di tengah dengan mengacungkan jempolnya ke atas.

Aurel dan Atta tampil kompak bergaya fierce. Tampak mereka sangat bangga dengan putri kecilnya tersebut. Hebat banget ya Ameena!

Itulah tadi momen Ameena catwalk bareng Aurel Hermansyah di JFW 2025. Kompak banget bareng sang Mama nih.

Baca juga:

  • 7 Momen Persahabatan Ameena dan Kiano, Bikin Netizen Gemas!
  • Momen Deeptalk Atta dan Ameena, Minta Kado yang Unik Banget
  • Momen Rayyanza dan Ameena Main Bareng, Cipung Bikin Salting!
Leave a comment