Informasi Terpercaya Masa Kini

Weekend Max Mara Rilis Koleksi Signature FW24/25 bersama Lucy Hale

0 2

Weekend Max Mara meluncurkan koleksi signature untuk Fall/Winter 2024-2025 yang berkolaborasi bersama aktris Amerika, Lucy Hale. Lucy Hale dikenal dalam perannya di ‘Pretty Little Liars,’ ‘The Hating Game,’ dan ‘Puppy Love,’ menggambarkan koleksi musim dingin bertajuk Joyroad ini sebagai ‘joyful, authentic, and Western.’

Lucy Hale mendapat inspirasi dari perjalanan darat imajinatif ke akar leluhurnya, yang membawanya untuk mengeksplorasi kecintaannya pada alam dan pencariannya akan individualitas, penerimaan diri dan kebebasan jiwa. Intip detail koleksinya berikut!

1. Weekend Max Mara memperkenalkan koleksi signature yang berkolaborasi bersama aktris Lucy Hale. Koleksi bertajuk ‘Joyroad’ ini menyalurkan semangat besar dari perjalanan darat ke alam bebas.2. Koleksi ini merangkul estetika American Western dan menghadirkan busana yang dapat dikenakan untuk mendorong ekspresi diri dengan semangat easy-going yang selaras dengan the laid-back codes dari Weekend Max Mara.3. Sejumlah item denim meliputi celana jeans potongan longgar dan rok mini dihiasi bordir dengan warna pudar atau efek chiaroscuro. Sementara untuk koleksi outer terdiri dari bomber bergaya gaucho, field jackets, utility parkas, mantel Montgomery dan jaket wol dengan lengan rajutan bermotif.4. Perpaduan antara gaya Western dan gaya urban di koleksi Joyroad memiliki elemen rumbai yang menangkap irama cowboy. Ada pula sejumlah item seperti jaket kulit, celana panjang suede, dan Tas Pasticcino ikonis yang diperkaya dengan dekorasi jalinan dan tarnished metal boule clasps.5. Palet musim dingin di koleksi ini didominasi dengan warna tanah atau kecoklatan, hijau zaitun, dan biru muda. Aksesori seperti Tas Pasticcino Plié dengan bahan denim yang longgar, vintage-style cowboy boots hingga topi bisbol juga melengkapi lini Fall/Winter Weekend Max Mara kali ini.

Baca Juga: Gaya Terbaik Artis Hollywood di Karpet Merah Academy Museum Gala 2024

Baca Juga: Deretan Gaya Glamor Seleb di Karpet Merah Time100 Next Gala

Baca Juga: Intip Koleksi Seru Bertema Sirkus Max Mara Pre-Fall 2024

Leave a comment