Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Gaya Fashion yang Cocok Untuk Pemilik Rambut Pirang ala Blackpink

0 2

Mewarnai rambut menjadi pirang tentu sangat menyenangkan. Selain memberikan tampilan yang berbeda dan lebih segar, rambut pirang juga meminimalisir penggunaan makeup. Namun tantangannya ada pada cara kamu memilih pakaian yang tepat.

But don’t worry, berikut Cosmo merangkum beberapa gaya fashion yang cocok untuk pemilik rambut pirang.

1. All Black Outfit

Warna hitam adalah warna paling aman untuk rambut pirangmu. Kamu bisa memadukan atasan dan bawahan berwarna hitam namun dengan bahan yang berbeda agar tampilanmu tidak terlihat monoton. Bisa juga memakai dress dengan cutting yang cantik seperti halter dress atau little black dress.

2. Monochrome Style

Selain all black outfit, monochrome style juga sangat pas untuk rambut pirangmu. Perpaduan warna hitam, putih dan abu-abu memberikan kesan elegan dan menonjolkan warna rambut. Gaya fashion ini anti gagal, dan cocok untuk kamu yang tak punya banyak waktu styling outfit.

3. Denim on Denim

Gaya denim on denim tak pernah lekang oleh waktu. Jadi kamu bisa mengoleksi jaket berbahan denim, rok hingga celana berbahan denim, karena cukup timeless serta mudah dipadupadankan. Tentunya membuat tampilan rambut pirangmu semakin stunning.

4. Outfit Motif Floral

Motif floral dengan warna-warna cerah dapat memberikan kesan segar dan feminin. Membuat look kamu semakin on point. Pilih blus atau dress bermotif floral, pastikan perpaduan warna motif tidak terlalu ramai agar tetap elegan.

5. Outfit Berwarna Cerah

Jika ingin menjadi pusat perhatian, outfit dengan warna cerah yang berani bisa dijadikan pilihan. Kamu bisa bereksperimen dengan dress atau padupadan outfit berwarna biru muda, mustard, pink atau bahkan warna neon yang eye catching.

Leave a comment