Informasi Terpercaya Masa Kini

Sosok Haldy Sabri,Suami Baru Irish Bella Ternyata Seorang Direktur Utama Perusahaan

0 1

TRIBUNGORONTALO.COM-Sosok Haldy Sabri, suami baru Irish Bella yang baru saja melangsungkan pernikahan hari ini Sabtu (19/10/20)

Dalam unggahan Irish Bella masih menutupi sosok Haldy Sabri, lelaki yang dipilihnya untuk menjadi imam dalam hidupnya.

Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri diketahui belangsung dengan sederhana dan dilaksanakan di Kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, jawa Barat

Banyak yang penasaran dengan sosok Haldy Sabri dan pekerjaannya, Ternyata pria yang berhasil meluluhkan mantan istri Ammar Zoni tersebut memiliki pekerjaan mentereng. Melansir berbagai sumber, Haldy Sabri diketahui berprofesi sebagai pebisnis.

Ia menjabat sebagai direktur utama sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produk alat kesehatan untuk Rumah Sakit, Pelayanan Kesehatan Negri dan Swasta, Laboratorium Kesehatan, Balai Penelitian dan Institusi Pemerintahan serta Pendidikan. Namun untuk umur belum diketahui.

Baca juga: Artis Irish Bella Resmi Menikah Lagi, Sosok Suami Baru Gantikan Ammar Zoni

Pernikahan Irish Bella dan Hardy Sabri dibenarkan oleh pihak KUA Cinere, Depok, Kepala Kantor Urusan Agama kecamatan Cinere, H. Ujang Priskandar.

“Benar (hari ini pernikahan Irish dan Haldy),” tulis Ujang melalui pesan singkatnya dikutip dari Kompas.com.

Irish juga membagikan beberapa momen saat akad nikahnya. Irish dan Haldy sama-sama kompak mengenakan pakaian bernuansa putih.

Irish mengungkap rasa syukur kepada Allah karena hari ini adalah hari bahagianya.

“Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini akar ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati,” tulis Irish.

“Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya,” lanjut Irish.

Baca juga: BREAKING NEWS: 4 Komunitas Ojol Gorontalo Demo di Polresta, Minta Pengeroyokan Abang Bentor Diusut

Irish Bella mengatakan, keputusan untuk menikahi Haldy diambilnya dengan hati yang tenang dan telah meminta petunjuk Allah.

Memang terasa sangat cepat di mata orang lain pernikahannya ini, tetapi ia yakin menikahi Haldy adalah keputusan tepat.

“Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati,” tulis Irish.

Baca juga: Artis Irish Bella Resmi Menikah Lagi, Sosok Suami Baru Gantikan Ammar Zoni

Irish mengungkapkan harapan dan doa masyarakat untuk ia serta pasangannya.

“Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat,” tulis Irish.

Irish mengatakan, pernikahan tersebut adalah bagian dari perjalanan hidupnya. Namun, ia akan tetap akan menjadi dirinya sendiri. Irish berjanji akan tetap menjadi seorang figur publik.

“Insya Allah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat. Semoga karya-karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang. Terima kasih atas doa dan dukungannya,” tulis Irish.

Ia kembali meminta doa dari masyarakat atas pernikahannya.

“Setiap perjalanan hidup adalah rahasia yang hanya diketahui oleh diri kita dan Allah Azza Wa Jalla. Maka dari itu, marilah kita saling mendoakan yang terbaik, tanpa terburu-buru menghakimi. Terima kasih atas segala dukungan dan pengertian yang selalu kalian berikan. Irish & Suami A,” tutur Irish.

 

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Haldy Sabri Kerja Apa, Suami Baru Irish Bella Ternyata Direktur Utama di Sebuah Perusahaan, https://bangka.tribunnews.com/2024/10/19/haldy-sabri-kerja-apa-suami-baru-irish-bella-ternyata-direktur-utama-di-sebuah-perusahaan?page=all.

Leave a comment