Informasi Terpercaya Masa Kini

Jeda 6 Tahun,Fashion Show Victoria Secret Kembali Digelar,Lisa BLACKPINK Berikan Tampilan Memukau

0 2

TRIBUNKALTIM.CO – Para model Victoria’s Secret kembali ke panggung peragaan busana untuk fashion show ternama dari perusahaan pakaian dalam tersebut.

Seperti diketahui, fashion show yang pernah terkenal itu vakum selama enam tahun.

Acara dihelat pada Selasa (15/10/2024) malam dan menjadi pertama kalinya perusahaan menyelenggarakan peragaan busana sejak eksekutif Victoria’s Secret mengumumkan pembatalan pertunjukan pada tahun 2019.

Saat itu, industri mode tengah menghadapi berbagai macam reaksi di tengah gerakan aktivis terhadap tubuh, hak transgender, dan gerakan #MeToo, yang melihat dunia modeling sebagai industri utama untuk perubahan.

Dan pernyataan kontroversial dari Kepala Pemasaran saat itu, Ed Razek, hanya mendatangkan kritik tambahan.

Baca juga: Terjawab Sudah Adam Levine Selingkuh dengan Siapa? Ini Kata Suami Behati Prinsloo Soal Pesan Genit

“Bukankah seharusnya ada waria di acara ini? Tidak. Tidak, saya rasa tidak seharusnya,” kata Razek saat itu, menggunakan istilah lama untuk orang transgender.

Ia juga mengatakan bahwa tidak ada yang tertarik untuk melihat wanita berukuran besar di panggung peragaan busana dan mengatakan bahwa acara ini dimaksudkan sebagai “fantasi.”

Razek kemudian mengundurkan diri di tengah kontroversi tersebut.

Kini, saat para model kembali mengenakan pakaian dari perusahaan tersebut, Victoria’s Secret mengatakan nilai-nilainya telah berubah dan peragaan busana tahun 2024 akan mencerminkan perubahan tersebut.

Melalui Instagramnya pada bulan Mei, perusahaan tersebut mengatakan bahwa mereka telah mendengar masukan serta kritik sebelum diadakannya fashion show ini.

“Kami telah membaca komentar dan mendengar masukan Anda. Pertunjukan Busana Victoria’s Secret KEMBALI dan akan mencerminkan jati diri kami saat ini, ditambah semua yang Anda ketahui dan cintai keglamoran, landasan pacu, sayap, hiburan musik, dan banyak lagi!” tulis akun tersebut.

Mantan bintang Victoria Secret akan kembali ke panggung

Mantan bintang Victoria’s Secret seperti Jasmine Tookes dan Adriana Lima yang kembali ke panggung.

Begitu pula model plus-size Ashley Graham. Pembawa acara televisi dan supermodel Tyra Banks, yang terakhir kali berjalan di panggung peragaan busana Victoria’s Secret tahun 2005, juga akan bergabung dalam jajaran pemain.

Baca juga: Pengakuan Adam Levine, Bantah Selingkuh tapi Ungkap Penyesalan hingga Puji Istrinya, Behati Prinsloo

Lila Moss, Model berusia 22 tahun ini tampil di panggung peragaan busana bersama ibu dan anak Kate Moss dalam balutan pakaian dalam dan sayap bertuliskan namanya untuk debutnya di Victoria’s Secret Fashion Show.

Behati Prinsloo istri Adam Levine juga tampil dalam Fashion Show Victoria Secret ini dan berhasil mencuri perhatian pengunjung dengan penampilannya yang memukau.

Sementara itu, Carla Bruni yang berusia 56 tahun, merupakan model tertua dalam jajaran wanita Victoria Secret atau yang disebut Angels membuktikan bahwa keseksian tidak memiliki batasan usia dalam balutan korset hitam dan sayap berbentuk hati bermanik-manik.

Dan pertunjukan tahun ini juga merupakan kali pertama dalam dua tahun Gigi Hadid dan Bella Hadid berbagi panggung peragaan busana.

Keduanya diketahui terakhir kali berjalan bersama dalam peragaan busana Tom Ford tahun 2022, sebelum Bella mundur dari dunia model dan pindah ke Texas.

Lisa BLACKPINK tampil memukau

Lisa BLACKPINK juga ikut meramaikan panggung busana megah Victoria Secret. Bintang Blackpink itu membuka pertunjukan dengan penampilannya dalam membawakan lagu “Rockstar.”

bidadari K-pop itu naik ke atas panggung dengan sepeda motor sebelum membawakan lagu hitsnya yang belakangan ini trending.

Mengenakan setelan dua potong lateks hitam, bintang BLACKPINK itu turun dari sepeda motor, sebelum bergabung dengan para penarinya. 

Baca juga: 5 Potret Lisa BLACKPINK Hadiri Red Carpet MTV VMA 2024, Cantik Mempesona dengan Gaun Ala Dewi

Ia juga mengenakan sepasang sayap emas untuk penampilan luar biasa dari singel terbarunya, “Moonlit Floor,” yang merupakan gabungan dari  lagu hit Sixpence None the Richer “Kiss Me.”

Berharap untuk menarik khalayak yang lebih luas, peragaan busana tersebut tersedia untuk streaming di Prime Video Amazon, serta platform media baru yaitu YouTube, TikTok, dan Instagram.

Beberapa tahun terakhir merupakan masa yang sulit bagi Victoria’s Secret secara finansial karena persaingan di pasar pakaian dalam kelas menengah telah meningkat dan nama merek tersebut telah kehilangan sebagian daya tariknya di kalangan pembeli yang lebih muda.

Kembalinya peragaan busana tahunannya yang penuh kemenangan, yang pada puncaknya disaksikan oleh 12,4 juta pemirsa, dapat membantu perusahaan tersebut mendapatkan kembali sebagian pangsa pasarnya yang menurun. (*)

 

Ikuti berita populer lainnya di Google News, Channel WA, dan Telegram.

Leave a comment