Informasi Terpercaya Masa Kini

Jaksa Agung Pulang dari Kediaman Prabowo di Hambalang: Pembekalan Saja

0 1

Jaksa Agung ST Burhanuddin ikut dalam pembekalan yang diberikan oleh presiden terpilih Prabowo Subianto di Pendopo Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10). Kehadiran Burhanuddin cukup mengejutkan, karena dalam dua hari sebelumnya ia tidak terlihat menyambangi kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Saat dikonfirmasi wartawan, Burhanuddin mengaku hanya mendapatkan arahan saja dari Prabowo. Ia menjadi salah satu peserta pembekalan.

“Arahan dari presiden terpilih, pembekalan pembekalan aja, pembekalan umum sifatnya ya,” kata Burhanuddin tanpa menjelaskan lebih jauh soal materi pembekalan.

Kemudian, saat ditanya oleh wartawan, apakah dia akan kembali menjadi Jaksa Agung di era Presiden Prabowo, Burhanuddin hanya tersenyum. Ia terlihat mengatupkan kedua tangannya sambil pamit kepada para wartawan yang menunggu di luar gerbang Pendopo Garuda Yaksa.

Adapun pengarahan akan dijadwalkan berlangsung 2 hari hingga Kamis (17/10). Para menteri akan mendapatkan gambaran berbagai bidang dan masalah yang akan dihadapi ke depan dengan bahasan geopolitik, AI, hingga antikorupsi.

Leave a comment