Informasi Terpercaya Masa Kini

Seunghan Dikabarkan Kembali ke RIIZE, Kantor SM Entertainment “Diteror” Papan Bunga Duka

0 9

JAKARTA, KOMPAS.com – Kantor agensi SM Entertainment sempat mendapat “teror” papan bunga duka setelah mengeluarkan kabar Seunghan akan kembali ke RIIZE pada Jumat (11/10/2024).

Meskipun kabar itu membuat banyak penggemar bergembira, ada juga sebagian besar yang tidak setuju.

Para fans yang kontra dengan keputusan comeback itu mengirim karangan bunga sebagai bentuk protes kepada SM Entertainment.

Baca juga: Keluar dari RIIZE, Seunghan Ungkap Alasannya

Papan bunga yang diletakkan di halaman depan SM Entertainment itu jumlahnya bertambah banyak sepanjang hari.

Bahkan dilansir Koreaboo, perusahaan pengiriman karangan bunga tidak dapat menemukan tempat untuk meletakkan saking penuhnya.

Sehingga mereka tidak punya pilihan selain memasang pemberitahuan darurat yang menolak permintaan pengiriman lebih lanjut hingga hari berikutnya.

“Pemberitahuan darurat. Karena lonjakan pesanan, kami akan menutup pesanan untuk pengiriman ke SM Entertainment di Seoul Seongdong-gu untuk hari ini. Anda dapat memesan mulai pukul 12 siang pada bulan Oktober dan kami akan mengirimkannya di hari yang sama. Maaf telah merepotkan Anda,” pengumuman salah satu perusahaan.

Baca juga: Batal Comeback, Seunghan Tinggalkan RIIZE

Seunghan debut bersama RIIZE pada September 2023.

Sejak Agustus 2023 memang telah tersebar foto Seunghan di masa lalu yang menimbulkan kontroversi, yaitu pose mesra Seunghan dengan seorang perempuan di sebuah hotel dan fotonya sedang merokok hingga sedang video call dengan penyanyi lain.

Minggu (13/10/2024), Seunghan memutuskan batal bergabung lagi dan keluar dari RIIZE.

Leave a comment