Informasi Terpercaya Masa Kini

Buttonscarves Umumkan Empat Brand Ambassador Terbaru Mereka!

0 2

Buttonscarves, jenama fashion premium Indonesia, belakangan ini telah berhasil ekspansi jenis produknya dari hijab, syal, tas, hingga makeup dan parfum. Dalam rangka perkembangan Buttonscarves yang luar biasa, merek tersebut berhasil menggandeng nama-nama perempuan hebat dalam berbagai industri fashion dan entertainment yaitu Putri Marino, Halima, Alyssa Daguisé, dan Laura Basuki, untuk merepresentasi Buttonscarves ke jenjang baru. 

BACA JUGA: Merayakan 10 Tahun Avoskin yang Berkomitmen pada Keberlanjutan

Mari gali bagaimana para brand ambassador ini siap untuk mengharumkan nama Buttonscarves ke depannya.

Courtesy of @buttonscarves on Instagram

Putri Marino adalah aktris berbakat yang dikenal dengan perannya dalam berbagai film ikonis karya Indonesia, sehingga mewakili sosok perempuan yang kuat, berkarakter, namun tetap elegan. Sosoknya yang natural menjadi simbol kecantikan yang selaras dengan Buttonscarves yang mengedepankan kesederhanaan namun tetap anggun. 

Courtesy of @buttonscarves on Instagram

Halima Aden, seorang model hijab internasional, menghadirkan dimensi baru untuk Buttonscarves. Sebagai salah satu figur muslimah yang impactful di dunia fashion secara global, Halima membawa pesan kuat mengenai inklusivitas dan percaya diri untuk perempuan muslim. 

Courtesy of @buttonscarves on Instagram

Dikenal memiliki gaya hidup yang dinamis dan fashion style yang yang edgy dan chic, Alyssa Daguisé mewakili Buttonscarves untuk generasi muda, mencerminkan gaya yang modern dan stylish

Courtesy of @buttonscarves on Instagram

Meraih penghargaan Asia Wide Award, Laura Basuki memperkuat daftar brand ambassador Buttonscarves dengan pesonanya yang elegan. Kecantikan klasik dan prestasinya yang inspiratif Laura tentunya akan mengharumkan nama Buttonscarves. 

Pilihan para brand ambassador Buttonscarves tentunya tidak hanya mencerminkan keragaman dan inklusivitas, tetapi juga mewakili kekuatan perempuan modern dalam produk-produk mereka. Siapa yang jadi favorit Anda?

BACA JUGA:Intip 5 Pilihan Wewangian Terbaru yang Manis untuk Merayakan Hangatnya Akhir Tahun

Transformasi Nama Baru Casa Indonesia

Leave a comment