Informasi Terpercaya Masa Kini

“Malam Mingguan” di Istana Cipanas, Wapres Nikmati Lagu Iwan Fals

0 2

CIANJUR, KOMPAS.com – Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja di Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (12/10/2024).

Untuk melaksanakan agenda kenegaraan, Wapres bersama Ibu Wury Ma’ruf Amin dan rombongan menginap di Istana Kepresidenan Cipanas.

Rombongan orang nomor dua di Indonesia itu tiba di Istana yang terletak di kaki Gunung Gede, Jawa Barat ini sekitar pukul 17.00 WIB.

Kemudian, Wapres dan Ibu Wury Ma’ruf Amin menikmati makan malam di selasar Istana Kepresidenan ditemani live music sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Ditanya Pesan untuk Gibran, Wapres Maruf Amin: Dia Sudah Ngerti

Home band yang mengiringi musik selama Wapres dan romongan makan malam pun mempersilakan para tamu yang ingin bernyayi.

Staf Khusus Wapres, Robikin Emhas menjadi salah satu tamu yang mengajukan diri menyanyi di hadapan Ma’ruf Amin.

Pantauan Kompas.com di lokasi, Ma’ruf Amin tampak menikmati lagu ‘Pesawat Tempurku’ dan ‘Bento’ yang dinyanyikan Robikin Emhas.

Ma’ruf tampak tersenyum dan bertepuk tangan saat lagu itu dilantunkan mantan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) tersebut.

Dalam kunjungan kerja ini, Ma’ruf Amin dijadwalkan akan melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking masjid sekaligus pondok pesantren milik Chairul Tanjung di Rawa Gede, Kabupaten Cianjur pada Minggu (13/10/2024) besok.

Leave a comment