Informasi Terpercaya Masa Kini

Potret Suasana Rumah Duka Marissa Haque

0 1

Istri Ikang Fawzi, Marissa Haque, meninggal dunia pada hari Rabu (2/10) pukul 00.43 WIB. Saat ini jenazah Marissa Haque tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Suasana rumah duka tampak diwarnai kesedihan. Ikang beserta kedua anakya, Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi, terlihat duduk bersimpuh dekat jenazah Marissa dibandingkan.

Duka mendalam tampak jelas terlihat dari wajah Ikang. Ia tak menyangka akan ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang istri secara mendadak.

Anak-anak dan keluarga pun coba untuk menguatkan Ikang Fawzi agar bisa mengikhlaskan kepergian Marissa.

Rencananya, Marissa Haque akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir sore nanti bada ashar.

Marissa Haque meninggal dunia di usia 61 tahun. Ia pergi tanpa menunjukkan gejalan sakit apa pun. Menurut sang adik, sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Marissa masih menjalani aktivitas seperti biasanya.

“Pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas, dan menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi,” tutur Soraya.

Melihat kondisi itu, keluarga melarikan Marissa ke rumah sakit terdekat. Dari hasil pemeriksaan, Marissa dinyatakan telah meninggal dunia.

“Dibawa ke Rumah Sakit Premiere Bintaro untuk mendapatkan kepastian apakah memang sudah terjadi kematian atau tidak,” ucap Soraya.

Soraya dan anggota keluarga yang lain terkejut saat mendengar kabar Marissa meninggal dunia. Apalagi, Marissa tidak memiliki riwayat penyakit serius.

“Baik-baik saja kondisinya, aktif dan lain-lain, ini yang membuat kaget semua. Jadi, saya pikir mungkin ini dinamakan dengan ajal,” ungkap Soraya.

Leave a comment