Informasi Terpercaya Masa Kini

Megawati Dkk Paksa Ekspresi Gelap Mantan Kapten Red Sparks Keluar dan Disorot Media Korea Saat KOVO Cup 2024

0 2

BOLASPORT.COM – Pertemuan antara Daejeon JungKwanJang Red Spark dan Hwaseong IBK Altos pada KOVO Cup 2024 meninggalkan sejumlah drama.

Laga pertama KOVO Cup 2024 di Grup B menjadi laga yang disorot tatkala Red Sparks dan IBK Altos saling berhadapan, Senin (30/9/2024) kemarin.

Tongyeong Gymnasium, Korea Selatan menjadi saksi reuni antara Lee So-young dan mantan rekannya di Red Sparks, termasuk Megawati Hangestri Pertiwi.

Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut tampil sebagai tumpuan lini serang tim besutan Ko Hee-jin itu dalam menggempur IBK Altos.

Bersama tandem baru Vanja Bukilic yang digeser sebagai outside hitter, Megawati mengawal kemenangan tipis Red Sparks dengan skor 3-2.

Terlepas dari hasil manis Red Sparks di laga pembuka Grup B kemarin di KOVO Cup 2024 sorotan hadir untuk Lee So-young.

Mantan kapten Red Sparks yang sekarang bermain untuk IBK Altos tersebut dipandang tidak bermain baik dalam pertandingan tersebut.

Hal tersebut tidak lepas dari kondisi pemain yang berposisi sebagai outside hitter itu yang belum sepenuhnya prima.

Tak ayal, Lee So-young tidak begitu menggigit untuk memberikan kontribusi yang lebih nyata dengan menorehkan tujuh poin saja.

Baca Juga: Megawati dan Tandem Baru Memang Sedang Menggila, tapi Media Soroti 1 Kelemahan Red Sparks di KOVO Cup 2024

Bagaimana pun, menelan kekalahan bukanlah hal yang menyenangkan bagi Lee So-young terlebih lagi dari mantan rekan-rekannya.

Salah satu media Korea Selatan yaitu Mydaily menuliskan bahwa Lee So-young sempat mengeluarkan ekspresi muram atas kekalahan ini.

Gelagat dan nuansa aneh semakin terlihat saat Lee So-young menjabat tangan Pyo Seung-ju, rekrutan anyar Red Sparks yang musim lalu membela IBK Altos.

“Di game pertama, ekspresi Lee So-young setelah kalah dalam pertandingan itu kelam,” tulis Mydaily.

“Para pemain dari kedua tim saling menyapa satu sama lain di lapangan dan berjabat tangan.”

“Itu adalah sapaan yang telah lama ditunggu-tunggu dengan rekan-rekan lama, sehingga Lee So-young menundukkan kepalanya dalam-dalam.”

“Secara khusus, ketika ia berjabat tangan dengan Pyo Seung-ju, ekspresinya merupakan campuran dari berbagai emosi, menciptakan suasana yang aneh.”

Lebih lanjut, Mydaily juga menyebut bahwa performa buruk Lee So-young saat melawan Red Sparks sudah diprediksi sebelumnya.

Lee So-young membutuhkan waktu untuk bisa tampil melejit bersama IBK Altos pada Liga Voli Korea 2024-2025.

“Faktanya, penampilan buruk Lee So-young di KOVO Cup 2024 memang sudah diperkirakan sebelumnya,” tulis Mydaily.

“Tergantung pada setter mana yang dia temui, penyerang sayap memberikan hasil yang sangat berbeda.”

“Namun, Lee So-young adalah penyerang pendek dengan tinggi 175 cm dan menyerang dengan kecepatan dan kemampuan melompat yang mumpuni.”

“Untuk memaksimalkan kekuatan Lee So-young, lemparan rendah dan cepat seperti yang ditunjukkan Pornpun Guedpard (Thailand) tahun lalu sangat diperlukan.”

“Dilihat dari pertandingan pertama, tampaknya Lee So-young membutuhkan waktu untuk melejit bersama IBK Altos.”

“Lee So-young menundukkan kepalanya di pertandingan pertama, akan menantang untuk meraih kemenangan pertamanya sejak pindah dari Red Sparks.”

Baca Juga: Jadwal KOVO Cup 2024 – Start 17.00 WIB, Megawati Bertemu Tim Legenda Korea yang Jadi Idolanya

Leave a comment