Informasi Terpercaya Masa Kini

Film Transformers Obe, Prekuel dari Semua Film Transformers

0 2

Kita yang menggemari film petualangan berjudul “Transformers” pasti tertarik, saat di bioskop banyak tampilan promosi “Transformers One”. 

Film yang sudah tayang di bioskop sejak 11 September 2024 yang lalu ini, kenapa berjudul “Transformers One” ? 

Bukankah sudah banyak film-film dengan judul “Transformers” sejak 2007 ? Misal “Transformers” (2007), “Transformers : Revenge of the Fallen (2009), “Transformers: Dark of the Moon (2011), “Transformers of Extinction” (2014, “Transformers : The Last Knight” (2017) dan film-film lainnya lagi. 

Film “Transformers One” mengisahkan saat Optimus Prime (Chris Harrisworth) masih bersahabat bergabung dalam klan Autobots dengan Megatron (Brian Tyree Henry) sehingga kelak menjadi rival bebuyutan. 

Film “Transformers One” di sutradarai oleh Josh Cooley, ternyata merupakan prekuel dari film-film yang sudah tayang sebelumnya 

Jadi memang agak unik, bila lazimnya film yang laku dibuat sekuelnya, ini justru menampilkan prekuelnya. 

Seperti halnya film-film “Transformers” sebelumnya film ini juga tergolong bergenre fiksi ilmiah. 

Film ini mengetengahkan puluhan robot, sehingga cukup membingungkan mengingat peran dan nama masing-masing. Namun karena didukung alur cerita yang menarik, jadi bisa diikuti dengan baik. 

Juga senang melihat aksi peran pertempuran antr robot yang menarik. Karakter masing-masing robot nenjadi menarik karena visualisasi yang baik dan pengisian suara yang tepat. 

Animasi 3D nya juga sangat ekspresif sehingga tak terasa menonton selama 104 menit. Dan kita jadi mengetahui sejarahnya kedua ikon robot ini dari mulai bersahabat hingga berseteru. 

Yuk, segera ke bioskop, sebelum turun layar. Film ini direkomendasikan khususnya bagi pecinta serial “Transformers”.

Leave a comment