Informasi Terpercaya Masa Kini

YouTuber IShowSpeed Batal Kunjungi Papua, Ini Alasannya

0 2

Bisnis.com, JAKARTA – YouTuber IShowSpeed batal mengunjungi Papua setelah sebelumnya dikabarkan akan melakukan siaran langsung di sana. Dia pun menjelaskan alasan batalnya rencana kunjungannya tersebut.

Dalam siaran langsung di Youtube-nya, YouTuber bernama asli Darren Jason Watkins Jr. tersebut mengatakan bahwa seharusnya dia terbang ke Papua dengan maskapai komersial pada Sabtu (21/9/2024) puku 7.15 WIB.

Namun, Speed menyebut jadwal penerbangannya tiba-tiba dibatalkan karena maskapai yang dia gunakan tidak cukup menjual tiket untuk jadwal penerbangan tersebut. Hanya saja, dia tidak menyebut maskapai apa yang dia gunakan.

Baca Juga : Mengintip Kekayaan IShowSpeed yang Kunjungi dan Bikin Heboh di Jakarta

”Mereka tidak menjual tiket yang cukup sehingga mereka membatalkan seluruh penerbangan karena tidak ada cukup tiket (yang terjual) ke Papua,” jelasnya dalam live streaming di YouTube, Sabtu (21/9/2024).

Karena pembatalan tersebut, Speed akhirnya memutuskan untuk mengunjungi Yogyakarta dan melakukan live streaming yang ketiga kalinya. Namun, dia mengatakan masih berminat untuk mengunjungi Papua pada Senin (23/9/2024) mendatang.

Baca Juga : : Kunjungi Jakarta, Ishowspeed Cium Batik Bercorak Manchester United dan Dapat Mie Instan

”Jika kalian semua masih ingin saya pergi ke Papua, penerbangan yang tersedia berikutnya adalah tanggal 23 (September). Jadi beri tahu saya jika kalian ingin bagian empat (live streaming) di Papua,” ucapnya kepada viewers-nya di YouTube.

Sebelumnya, Speed dikabarkan ingin menggelar live streaming di Papua karena banyak netizen Indonesia yang menyarankannya. Kabar ini pun dibenarkan oleh komika Mamat Alkatiri.

Baca Juga : : Youtuber Ishowspeed Dihadiahi Batik Diklaim asal Malaysia, Netizen Ramai-ramai Protes

Lewat akun X (Twitter), komika asal Fakfak tersebut mengatakan bahwa dirinya mendapat permintaan dari IShowSpeed untuk ditemani selama kunjungan ke Papua.

”Beneran minta temenin ke Papua, mana besok pas banget saya ke Jayapura,” cuit Mamat di akun X-nya, @mamatAlkatiri.

Sebelumnya, Mamat juga memposting tangkapan layar dirinya mendapatkan pesan dari Speed di Instagram.

”Gara-gara kaliaaaaaan ini,” tulis Mamat Alkatiri dalam postingan tangkapan layar tersebut di X.

Leave a comment