Informasi Terpercaya Masa Kini

Bertemu Mak-Mak Cibunut, Kaesang Minta Doa untuk Kelahiran Anaknya

0 2

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) blusukan dalam rangka kampanye Arfi – Yena di Kota Bandung.

Dalam kunjungannya ini, dia ikut serta mendampingi paslon nomor urut 04 itu datang ke Kampung Cibunut, Kecamata Sumur Bandung, Kota Bandung.

Pantauan di lokasi, Kaesang dan rombongan datang sekitar pukul 13.00 WIB. Ia langsung disambut belasan ibu-ibu yang sudah menunggunya.

Di Cibunut, Kaesang pun diajak melihat kondisi kampung yang kaya akan warna dengan banyaknya mural serta tempat pengolahan sampah oleh masyarakat.

Ketika melakukan diskusi dengan sejumlah ibu-ibu di kampung ini, Kaesang pun meminta doa untuk sang istri yang dua minggu lagi akan melahirkan.

“Saya minta doakan istri, dua minggu lagi (melahirkan),” kata Kaesang, Senin (30/9/2024).

Selesai berbincang dengan warga, Kaesang pun langsung meninggalkan lokasi. Ia pun tak menjelaskan secara detail kondisi sang istri.

Dalam kunjungannya ke Bandung, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tidak hanya datang ke Kampung Cibunut. Sebelumnya dia datang ke Pasar Lembang untuk bertemu pedagang.

Di sana dia menyempatkan berbelanja kebutuhan yang ada di pasar tradisional itu, seperti tahu, buah-buahan hingga perlengkapan bayi.

Kaesang memilih langsung sejumlah perlengkapan bayi dari mulai pakaian, hingga topi. Kaesang mengaku sengaja membeli perlengkapan bayi khusus untuk kelahiran anak pertamanya bersama Erina Gudono.

“Sekalian saya beli perlengakapan lahiran untuk istri saya,” kata Kaesang. (mcr27/jpnn)

Leave a comment