Informasi Terpercaya Masa Kini

Ribuan Ulama Depok Dukung Supian-Chandra

0 2

jabar.jpnn.com, DEPOK – Pasangan calon nomor urut 2, Supian Suri-Chandra Rahmansyah mendapatkan dukungan dari ribuan ulama se-Kota Depok, yang tergabung dalam Pendukung Untuk Kemenangan Supian-Chandra (KUDUSS).

Ketua KUDUSS, KH. Abu Bakar Madris mengatakan, ada sekitar seribu ulama yang siap memberikan dukungan untuk Supian-Chandra.

“Kami kumpul untuk memberikan dukungan kepada Supian-Chandra,” ucapnya.

Dia menyebut, bahwa Supian merupakan sosok yang dianggap mampu membawa perubahan untuk Kota Depok.

Serta, diharapkan dapat memberikan perhatian untuk alim ulama yang selama ini kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah. 

“Padahal itu anggarannya untuk 2.000 ustaz dari anggaran Pemda. Tetapi kami sendiri di Majelis At Taubah yang ketahuan paling tua itu enggak ada, dulu pun cuma 20, sekarang sudah hilang,” ungkapnya.

Sementara, Kiai Manarul Hidayat mengatakan, saat ini Depok perlu adanya perubahan menjadi lebih baik.

Mendapatkan dukungan dari para ulama, Calon Wali Kota Depok, Supian Suri mengaku tidak menyangka akan mendapat dukungan besar dari para ulama di Kota Depok.

“Kami tak menduga mendapat dukungan luar biasa,” ungkapnya.

Pihaknya berkomitmen, memperjuangkan program keagamaan bagi para pemuka agama.

“Kami berkomitmen bahwa buat seluruh pemuka agama. Artinya buat seluruh pemuka agama, agama-agama yang ada di Kota Depok, bukan hanya islam, dan komitmen terhadap muslim dalam hal ini,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Leave a comment