Informasi Terpercaya Masa Kini

Hadiri Kalteng Bermazmur, Sugianto Sabran Sebut Semua Agama Punya Kesempatan Sama untuk Beribadah

0 1

PROKALTENG.CO – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran menghadiri kegiatan Kalteng Bermazmur di Stadion Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Jumat (20/9).

Kegiatan Kalteng Bermazmur ini, dilakukan dengan menaikkan puji-pujian dan nyanyian syukur bersama Pdt. Steve Marcel Saerang dan artis Ibukota Maria Calista.

Sugianto mengatakan, meskipun di Kalteng mayoritas agama islam, akan tetapi orang nomor satu di Kalteng ini mengingatkan agar menghormati agama lain. Dia menjelaskan, semua agama memiliki kesempatan yang sama untuk beribadah.

”Kita memberi ruang agama yang lain untuk  beribadah dan mempunyai kesempatan yang sama,” ujarnya melalui siaran akun youtube Diskominfosantik Kalteng.

”Sehingga apabila seorang pimpinan gubernur, bupati, wali kota se Kalteng bisa melayani seluruh umat beragama yang ada di Kalteng, Insya Allah Kalteng akan menjadi surga di dunia,” bebernya.

Dia pun memuji pendeta Marcel yang sangat luar biasa memberikan siraman rohani kepada umat Kristiani. ”Saya doakan nanti Kalteng Bermazmur. Saya bisik-bisik dengan Pendeta, akan berlanjut di Barito Timur dan beberapa kabupaten lainnya nanti di Kalteng,” terangnya. (mmckalteng/hfz/hnd)

Leave a comment