Informasi Terpercaya Masa Kini

Temui Ahok di Simpang Semanggi, Pramono-Rano Karno Bahas Soal Kelanjutan Jakarta

0 2

Bisnis.com, JAKARTA – Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno, telah bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Kamis (19/9/2024). 

Pramono-Rano dan Ahok telah bertemu di Simpang Susun Semanggi, yakni infrastruktur ikonik di Jakarta yang menjadi warisan Ahok. Pertemuan dengan Ahok dikatakan untuk terus mempelajari berbagai PR yang ditinggalkan para gubernur terdahulu. 

“Pak Ahok terus terang meninggalkan banyak legacy yang belum selesai akan kami teruskan. termasuk tadi yang disampaikan Pak Ahok tentang Monas, tentang Simpang Semanggi, dan lain-lainnya,” ungkap Pramono. 

Baca Juga : Pramono dan Rano Karno Bertemu Ahok di Simpang Susun Semanggi Siang Ini

Oleh sebab itu, pertemuan kali ini dengan Ahok dikatakan betul-betul untuk menimba ilmu, menggali pengalaman, dan memasang keberanian untuk menuntaskan. 

Pramono menegaskan bahwa langkah-langkah perbaikan mendasar yang dilakukan Ahok di Jakarta akan dijalankan dalam program mereka. 

Baca Juga : : Jokowi Teken Keppres Pengunduran Diri Pramono Anung, Tunjuk Pratikno Jadi Plt Seskab

Berdasarkan diskusi dengan Bang Doel, Pramono juga mengatakan bahwa pemikiran mereka berdua sama dengan Ahok, yakni memikirkan soal Balai Rakyat, hingga permasalahan rakyat yang tak mampu menikahkan anak. 

“Termasuk yang fenomenal dari Pak Ahok misalnya aduan dari masyarakat secara langsung ke Balai Kota pasti kami buka kembali,” jelasnya. 

Baca Juga : : Survei LSI: Elektabilitas RK 53,9%, Pramono 20,8%, Dharma Pongrekun 3,3%

Leave a comment