Informasi Terpercaya Masa Kini

Ralph Lauren Perlihatkan Kehangatan Keluarga di Panggung S/S 2025

0 4

Pada beberapa koleksi pakaian rancangannya, Ralph Lauren tidak pernah lupa menyelipkan kenangan manis yang terinspirasi dari anggota keluarga tersayang. Termasuk pada koleksi terbaru Spring/Summer 2025 yang mengadaptasi dari kehidupannya bersama keluarga di daerah The Hamptons. 

Tidak hanya menampilkan koleksi khusus dari Ralph Lauren, sang desainer juga ikut menyertakan beberapa look terbaru untuk Purple Label, Polo Ralph Lauren dan Ralph Lauren Collections. Maka dari itu, Ralph Lauren mengusung konsep “acara keluarga” sewaktu menyelenggarakan peragaan busana Spring/Summer 2025 pada Kamis (5/9) sebagai bagian dari New York Fashion Week.

1. Tren fashion “boho chic” beberapa kali terlihat di atas panggung runway Ralph Lauren Spring/Summer 2025. Meski tidak menerapkan motif bold, Ralph Lauren memanfaatkan satu set perhiasan batu permata serta belt berukuran lebar sebagai pelengkap look.2. Mengutamakan sisi elegan seorang perempuan, koleksi terbaru gaun maxi milik Ralph Lauren didesain dengan sentuhan manis dari aksen taburan manik-manik, pola bunga-bunga, sampai tambahan cape untuk kesan dramatis saat hadiri acara formal.3. Tidak hanya motif garis-garis, Ralph Lauren juga menyelipkan berbagai macam bentuk motif kotak-kotak yang disatukan dalam bentuk rok panjang bersiluet ekor putri duyung dengan konsep patched (tambalan).4. Salah satu fashion item unik dan (mungkin) jarang ditemukan dari koleksi terbaru Ralph Lauren adalah outer blazer warna warm tan yang didesain mirip seperti anyaman tanpa memiliki ornamen tambahan lainnya.5. Dari awal hingga menjelang penutupan, model perempuan Ralph Lauren terus memperlihatkan berbagai macam model anting chandelier yang didominasi warna perak, navy dan putih.6. Pada pertengahan show, Ralph Lauren mulai memperlihatkan suasana ceria khas musim panas lewat konsep pakaian color block (tabrak warna) yang mengkombinasikan palet warna terang, seperti kuning mustard dan biru gelap serta hijau dan orange.7. Usung tema keluarga cemara, tidak heran jika peragaan busana Ralph Lauren Spring/Summer 2024 menghadirkan beberapa model cilik yang ikut berpartisipasi di atas runway bersama model dewasa dengan mengenakan setelan pakaian senada.8. Masuk dalam jajaran koleksi tas terbaru Ralph Lauren, berbagai siluet tas tangan bermaterial kulit dengan top handle kayu serta aksen buckle yang timeless ternyata mengadaptasi dari kesukaan sang desainer terhadap mobil-mobil jadul.

Baca Juga: Unik! Tommy Hilfiger Gelar Koleksi Baru di Atas Kapal Laut

Baca Juga: Deretan Gaya Para Pemain ‘Emily in Paris’ Saat di Roma Italia

Baca Juga: 7 Gaya Kece Seleb Hadiri Tommy Hilfiger Spring 2025

Leave a comment