Informasi Terpercaya Masa Kini

Cara Menggunakan ChatGPT di iPhone Mudah dan Cepat

0 1

KOMPAS.com – ChatGPT telah menjadi salah satu chatbot andalan yang semakin diminati oleh pengguna untuk meningkatkan produktivitas dalam berbagai aspek kehidupan.

Dengan kemampuannya untuk memahami dan menghasilkan respons secara alami, ChatGPT membantu pengguna menyelesaikan tugas-tugas harian dengan lebih cepat dan efisien. Bagi Anda yang ingin mengakses ChatGPT maka bisa menelusurinya di chatgpt.com.

Namun kini pengguna lebih mudah dan efisien mengakses ChatGPT lewat ponsel. Salah satunya melalui iPhone. Pengguna yang mengakses ChatGPT lewat iPhone kini dapat melakukannya dengan mudah dan tanpa hambatan serta membantu produktivitas dengan efisien.

Nah bagi Anda yang tertarik cara menggunakan ChatGPT di iPhone untuk membantu pekerjaan sehari-hari, selengkapnya berikut ini tutorialnya.

Baca juga: 9 Buku yang Dibaca Bos ChatGPT, Mulai dari Psikologi hingga Soal Kecerdasan Buatan

Cara menggunakan ChatGPT di iPhone

  • Unduh dan instal aplikasi ChatGPT di iPhone lewat App Store
  • Setelah terunduh dan terinstal di HP, silakan buka dan pastikan telah login akun. Login bisa menggunakan akun Google (akun Gmail).
  • Jika sudah berhasil masuk, pada ruang obrolan, masukkan pertanyaan atau perintah ke ChatGPT bebas sesuai keinginan.
  • Setelah itu, ChatGPT bakal menyajikan tanggapan sesuai dengan pertanyaan atau perintah tersebut.
  • Pengguna bisa mengakses riwayat obrolan yang pernah dibuat pada ChatGPT dengan mengetuk ikon titik tiga dan klik opsi “History”.
  • Selanjutnya pengguna bisa melanjutkan kembali percakapan yang telah dibuat sebelumnya dengan ChatGPT.

Baca juga: Ramai soal Challenge ChatGPT Roast My Instagram Feed”, Ini Cara Buat dan Contoh Prompt

Pengguna iPhone juga dapat memanfaatkan fitur percakapan suara atau menggunakan aplikasi ini untuk brainstorming ide, mencari inspirasi, atau bahkan berdiskusi tentang topik-topik spesifik. Itulah cara menggunakan ChatGPT di iPhone. Semoga membantu.

Dapatkan update berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Mari bergabung di Kanal WhatsApp KompasTekno.

Caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus install aplikasi WhatsApp terlebih dulu di ponsel.

Leave a comment