Informasi Terpercaya Masa Kini

Pacaran dengan Gofar Hilman, Cupi Cupita: Aku Merasa Beruntung dan Bersyukur

0 2

Cupi Cupita saat ini tengah menjalin kasih dengan Gofar Hilman. Cupi pun memuji sosok Gofar dan menyebutnya sebagai pasangan yang suportif

Selain didukung dalam karier, Gofar juga selalu meminta Cupi untuk menjadi diri sendiri. Cupi pun mengaku sangat beruntung bisa memiliki kekasih seperti Gofar.

“Aku, sih, benar-benar merasa beruntung dan bersyukur banget bisa dipertemukan sama teman, pasangan, dan saudara yang baik-baik,” kata Cupi di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Cupi Cupita Nyaman Pacaran dengan Gofar Hilman

Cupi kemudian mengungkap sifat Gofar yang membuatnya selalu nyaman berada di dekat Gofar. Gofar yang humoris mampu membuat Cupi merasa terhibur dan membuat hubungan keduanya lebih bahagia.

“Seru, dia tuh seru anaknya. Aku merasa kebantu banget, ya, karena dia, kan, orangnya kocak. Jadi, ya, seru,” tutur Cupi.

Saat disinggung soal apakah keduanya akan membawa hubungan asmara ke jenjang yang lebih serius, Cupi tak mau banyak berandai-andai. Ia mengaku hanya mensyukuri apa yang sedang dijalaninya saat ini.

“Untuk bagaimana dan segala macam kita enggak pernah tahu. Kan harus ada kecocokan di antara keduanya. Cuma aku sangat-sangat bersyukur untuk apa yang aku punya saat ini,” ujarnya.

Kendati demikian, Cupi tetap menyimpan harapan besar untuk hubungannya dengan Gofar.

“Kalau niat baik aku rasa akan selalu ada, ya. Ya, kita enggak pernah tahu endingnya seperti apa dan bagaimana, cuma kita selalu berharap yang baik-baik kok,” tandasnya.

Leave a comment