Informasi Terpercaya Masa Kini

Jon Bon Jovi Gagalkan Upaya Bunuh Diri Wanita di Jembatan

0 3

TRIBUNJATENG.COM, NASHVILLE – Selasa (10/9/2024), penyanyi rock terkenal Jon Bon Jovi tertangkap CCTV sedang membujuk seorang wanita yang putus asa agar menjauh dari tepi jembatan di Nashville, Amerika Serikat.

Wanite tersebut terlihat ingin terjun dari tepi jembatan pejalan kaki John Seigenthaler.

Rekaman CCTV yang dibagikan polisi setempat memperlihatkan pentolan Bon Jovi dan seorang perempuan berjalan di tengah jembatan pada Selasa.

Baca juga: Polisi Malaysia Gerebek 20 Panti Asuhan, Selamatkan 402 Anak dari Pelecehan Seksual

Mereka kemudian perlahan mendekati seorang perempuan yang berada di tepi jembatan itu sebelum Jon bersandar di pagar jembatan.

Sebagaimana diberitakan Sky News pada Kamis (12/9/2024), legenda rock itu kemudian melakukan pendekatan dengan mengajak berbicara perempuan putus asa tersebut.

Sedangkan teman Jon (perempuan) yang berjalan bersama Bon Jovi terlihat membelai punggung orang itu saat mereka memintanya untuk kembali ke tempat yang aman.

Mereka kemudian terlihat membantu perempuan itu untuk memanjat kembali pagar jembatan.

Jon Bon Jovi kemudian memeluknya saat mereka berdiri bersama selama sekitar satu menit sebelum berjalan kembali menyusuri jembatan bersama.

Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville membagikan video tersebut di saluran YouTube-nya dan mengatakan bahwa penyanyi itu telah membantu seorang “perempuan yang putus asa”.

Dalam sebuah unggahan di platform media sosial X, kepolisian tersebut menulis: “Apresiasi kepada @jonbonjovi dan timnya karena telah membantu seorang perempuan di Jembatan Pejalan Kaki Seigenthaler Selasa malam.

“Jon Bon Jovi membantu membujuknya untuk turun dari tepian Sungai Cumberland ke tempat yang aman,” jelasnya.

JBJ Soul Foundation milik penyanyi itu menawarkan dukungan kepada orang-orang yang berjuang melawan tunawisma dan kelaparan.

Dengan ikon Jon yang sudah berusia 62 tahun itu dilaporkan telah menjalani pelatihan ekstensif dalam berbicara atau berkomunikasi kepada orang-orang yang sedang mengalami krisis. (*)

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Jon Bon Jovi Selamatkan Perempuan yang Ingin Terjun dari Jembatan Nashville”

Baca juga: Mantan Tentara Jadi Buron Setelah Aksi Penembakan di Jalan Raya: Aku Akan Bunuh Banyak Orang

Leave a comment