Informasi Terpercaya Masa Kini

Penyanyi Puput Novel Meninggal Dunia

0 3

Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Penyanyi Puput Novel meninggal dunia pada Minggu (8/9).

Informasi ini pertama kali diketahui dari pihak manajemen Puput, Ruli Siahaan Management.

“Telah meninggal dunia, artis cantik dan baik hati, Mbak Puput Novel jam 18.24 WIB dalam usia 50 tahun,” berikut bunyi pesan yang tersebar di kalangan awak media.

“Jika ada kesalahan dan khilaf Mbak Puput tolong diberikan pintu maaf ya,” imbuhnya.

Selain itu, salah satu anggota keluarga Puput, Alblen Fabe, juga mengumumkan berita duka ini lewat unggahan di Instagramnya.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan kaka sepupuku @puputnovel_ Puput Novel Balweel. Semoga amal ibadah kaka diterima Allah SWT,” tulisnya di kolom caption.

Jenazah Puput Novel disemayamkan di rumah duka yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menurut kabar yang beredar, jenazahnya baru akan dimakamkan esok hari.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Puput Novel. kumparan telah berusaha menghubungi pihak keluarga Puput, namun belum mendapat jawaban.

Puput Novel merupakan penyanyi cilik yang populer sejak tahun 1970-an. Puput telah menghasilkan 36 album rekaman yang terdiri dari 28 album cilik dan 8 album remaja dan dewasa.

Selain bernyanyi, Puput juga melebarkan sayap ke dunia seni peran. Salah satu sinetronnya yang populer adalah Keluargaku Sorgaku.

Leave a comment