Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Rekomendasi Serial & Film dengan Fashion Ikonik seperti Gossip Girl

0 3

Ladies, apakah kamu suka melihat inspirasi fashion dari serial atau film? Beberapa rekomendasi serial ini akan menarik perhatianmu dengan gaya berbusana yang unik. Di antaranya, memperlihatkan padu padan warna dan aksesoris yang saling melengkapi satu sama lain.

Berikut kumparanWOMAN berikan beberapa rekomendasi tontonan, untuk kamu yang ingin melihat inspirasi fashion.

1. Gossip Girl

Kamu pernah mendengar tren “Serena and Blair they do besties better than anyone,” Serial ini berakhir pada 2012, tetapi banyak di antara penggemar yang masih membicarakan fashion ikonik dari tiap pemerannya.

Mulai dari Blair Waldorf dengan gaya preppy. ditambah dengan balutan headband di kepalanya. Ada pun Serena van der Woodsen, diperankan Blake Lively, yang menggunakan dress yang memberikan kesan elegan.

Fashion yang dikenakan tiap karakter ini bisa kamu tiru untuk tampil lebih elegan dan feminim. Serial ini juga memperlihatkan bagaimana orang-orang kelas atas memperlihatkan gaya hidup mewah dengan menggunakan tas ikonik. Di antaranya, Chanel dan Prada.

2. Emily in Paris

Emily Cooper, seorang karyawan marketing dari Amerika akhirnya mewujudkan mimpinya untuk bekerja di Paris. Fashion yang dikenakan Emily terlihat mempesona dengan padu padan warna yang unik.

Pemeran utama dari serial ini, tidak jarang menggunakan motif-motif yang memikat mata. Dengan tampilannya yang menonjol, Emily juga memadukan busananya dengan aksesoris kepala berupa berets.

Beberapa pemeran juga kerap kali memperlihatkan pilihan footwear dari designer ternama, seperti Christian Louboutin. Inspirasi fashion ini bisa kamu tiru bagi pencinta fashion-look yang lebih stand out,

3. The Devil Wears Prada

Salah satu film fashion yang tidak boleh terlewat bagi kamu pencinta fashion adalah The Devil Wears Prada. Diperankan oleh Anne Hathaway, yang memerankan karakter sebagai asisten editor. Fashion yang digunakannya juga terdiri dari berbagai brand ternama.

Di antaranya, Anne Hathaway menampilkan long velvet Chanel coat, mini skirt, dan perhiasan emas. Busana yang ditampilkan juga menyoroti setiap tren high-end. Footwear over-the-knee boots yang menjadi tren fashion sejak 2023 juga ditampilkan dalam film ini.

4. Cruella

Ladies, apakah kamu suka melihat film-film dari Disney? Kamu harus mencoba melihat Cruella dengan tampilan busana nyentriknya. Karakter ini didandani oleh perancang kostum pemenang Academy Award dengan busana yang artistik dan indah.

Estella dalam Cruella juga memperlihat outfit serba hitam dengan berbagai pilihan outlift dari kulit, seperti jaket dan rok. Beberapa di antaranya juga menampilkan gaun dengan hiasan kelopak bunga dan terinspirasi dari anjing dalmatian.

5. Sex and the City

Serial TV yang debut pada 1998 hingga final episodenya pada 2004 ini mengisahkan tentang kehidupan empat perempuan yang tinggal di New York City: Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker), Samantha Jones (Kim Cattrall), Charlotte York (Kristin Davis), dan Miranda Hobbes (Cynthia Nixon). Tak heran serial ini dipenuhi dengan sejumlah fashion ikonik dari tiap-tiap karakter tersebut.

Serial romance-comedy ini pun berhasil menarik perhatian penonton dengan pilihan busana yang ditampilkan. Salah satu tampilan fashion yang bisa kamu contek adalah penampilan Carrie Bradshaw yang stand out menggunakan sepatu dari designer asal Spanyol Manolo Blahnik, dipadankan Jewel-Buckel pumps, tutu skirt, saddle bag Dior, dan fur coat.

Serial Sex in The City bisa menjadi pilihan inspirasi fashion bagi kamu yang ingin tampil ikonik. Beberapa pakaian dan aksesoris yang digunakan masih menjadi favorit para pencinta mode hingga saat ini.

Leave a comment