Informasi Terpercaya Masa Kini

Merry Riana Cium Cincin Paus Fransiskus, Hatinya Tergetar Dengar Permintaan Bapa Suci

0 4

Grid.ID – Merry Riana masih bergetar teringat momen pertemuannya dengan Paus Fransiskus.

Merry Riana jadi salah satu figur publik yang mendapat kesempatan untuk menjadi tamu undangan di Misa Suci Paus Fransiskus pada Kamis (5/9/2024) di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tak semua tamu undangan bisa mendapat kesempatan yang sama, Merry Riana bersyukur di momen itu bisa bertatap muka dengan Paus.

“Aku masih sambil geter banget, Is only by his grace,” ujar Merry Riana saat berbincang di acara Rumpi No Secret episode Jumat (6/9/2024).

“Saya bisa bertemu langsung dengan Bapa Paus it was unbeliveble sih itu anugerah terbesar dalam hidup saya sih,” lanjutnya masih dengan suara bergetar.

Merry Riana tidak menyangka bisa bertemu langsung, menyapa, bahkan bersentuhan dengan Paus Fransiskus.

Menurutnya, momen tak terlupakan itu digambarkannya bagai rasa rindu seorang anak pada ayahnya.

“Mungkin bagaikan seorang anak yang dari dulu pengin bertemu ayahnya.”

“Jadi yang saya rasakan seorang Bapa yang sayang mengasihi anaknya tanpa banyak berkata-kata. Ketika bisa berada bersama dia di tempat itu jadi waw,” tutur Merry Riana.

Di kesempatan yang berharga itu, Merry Riana pun tak lupa untuk meminta berkat dari Paus Fransiskus.

Baca Juga: Ungkapan Haru Para Umat Katolik yang Hadiri Misa Akbar Paus Fransiskus di GBK, Bangga dan Bahagia Bercampur Aduk Jadi Satu

Dia berlutut sambil menyentuh tangan sang Bapa Suci.

“Jadi aku, pada saat bertemunya itu aku inget banget, aku berlutut pegang tangannya dan aku bilang terima kasih untuk kasihnya bapa please aku minta diberkatin.”

“Pada saat itu Bapa Paus tersenyum dan dia bilang ‘please pray for me’ jadi aku pada saat itu, aku nggak bisa berkata-kata aku cuma bisa cium cincin di tangannya,” tutur Merry Riana menceritakan momen berinteraksi dengan Paus Fransiskus.

Hatinya terhentak mendengar harapan Paus Fransiskus.

Merry Riana pun mengajak seluruh umat untuk mendoakan kesehatan Paus Fransiskus.

“Mungkin setiap kita bertemu dengan Paus kita minta berkat.”

“Mungkin saat ini, kita mendoakan beliau semoga bapa paus selalu sehat panjang umur, apapun yang dilakukan Bapa Paus kita selalu mendoakan demi pelayanan Bapa Paus,” ujarnya dengan wajah haru.

Baca Juga: Cerita dari Para Umat Katolik di Jawa Tengah, Bangga dan Haru Meski Ikuti Misa Akbar Paus Fransiskus dari Rumah

   

(*)

Leave a comment