Informasi Terpercaya Masa Kini

Podcast Ancur Beberkan Hubungannya dengan Kemal Palevi Usai Putuskan Hengkang

0 3

JAKARTA, KOMPAS.com – Grup Podcast Ancur yang beranggotakan Randhika Jamil, Patra Gumala, dan Diaz Danar, membeberkan hubungannya kini dengan artis peran dan komika Kemal Palevi pascahengkang.

Adapun Kemal Palevi pernah menjadi salah satu personel Podcast Ancur sejak awal berdiri dan memutuskan hengkang pada November 2023 lalu.

Diaz dan Patra menyebut bahwa Podcast Ancur dan Kemal masih berhubungan baik.

“Enggak ada (slek) baik-baik,” kata Diaz Danar saat ditemui di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2024).

Baca juga: Podcast Ancur Cari Talenta Baru Lewat Podcast Hunt 2024

“Sampai akhir ini kita… kita masih jadiin bahan becandaan masih,” timpal Patra.

“Terakhir sebelum berangkat umrah, ngabarin kita mau berangkat sampai gitu-gitu. Enggak (masalah) sama sekali, saling support,” ucap Diaz lagi.

Patra mengatakan hengkangnya Kemal atas keinginannya sendiri dan tak ada kaitannya dengan pemecatan.

“Kan udah dijelaskan kalau misalnya lihat dipostingan tahun lalu Kemal Palevi, dia sudah ngepost kok. Intinya kenapa mempertanyakan Kemal keluar, itu dari kemauan dia sendiri, kenapanya, dia uda ada klarifikasi di videonya,” tutur Patra.

“Kita sepakat, ya sudah karena lu yang keluar, lu yang bikin klarifikasinya. Itu sudah di-upload di Instagram-nya,” tambah Patra.

Sebelumnya Kemal pernah menjawab alasannya keluar dari Podcast Ancur di depan Coach Justin dan Edi Brokoli.

Kemal waktu itu berujar, alasannya hengkang dari Podcast Ancur lantaran ingin vakum dalam berkomedi. Apalagi dia waktu itu baru dikaruniai anak pertama perempuan.

“Iya baik-baik keluarnya, kan semia memang teman siaran radio. Gue lagi mau vakum verkomedi, soalmya kan gue baru punya anak terus anaknya perempuan. Karena anaknya perempuan ini biasanya kan paling dekat sama bokapnya. Kan karakter berkomedi ini, takutnya gimana ya, persona gue lalau standup atau podcast berasa enggak ada wibawanya,” ungkap Kemal.

Leave a comment