Informasi Terpercaya Masa Kini

Akan Dapat Berkat dari Paus Fransiskus, Lyodra: Aku Merinding

0 3

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Lyodra Ginting mengatakan, ia akan dapat berkat langsung dari pemimpin Gereja Katolik Dunia, Paus Fransiskus di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Kamis (5/8/2024) hari ini.

Lyodra mengaku sangat merinding bahwa ia tidak hanya tampil, melainkan juga akan diberkati langsung oleh Paus Fransiskus.

Bukan cuma nyanyi, tapi besok aku dapat berkat langsung sama Pope. Ini sihh yang bikin aku merinding, enggak bisa ngomong,” tulis Lyodra dalam chat broadcast-nya di Instagram dikutip Kompas.com, Kamis.

Baca juga: Akan Tampil di Misa Akbar Paus Fransiskus, Lyodra Ginting: Tuhan Itu Baik

Lyodra merasa Tuhan sangat baik padanya memberikan kesempatan untuknya karena bisa tampil di depan Paus Fransiskus dan juga diberkati.

Kayak Tuhan baik banget ya?? Baik bgtttt. The more you trust God, the more He amazes you,” lanjut Lyodra.

Lyodra juga mengaku deg-degan jelang tampil di Misa Akbar bersama Paus Fransiskus.

Lyodra berharap misa akbar tersebut berjalan dengan baik.

Baca juga: Lyodra Disebut Akan Tampil dalam Misa Akbar Paus Fransiskus di GBK

Deg-degan banget tapi senangnya lebih banyaaaakk!! Bersyukur,” tutur Lyodra.

Seperti diketahui, Paus Fransiskus tiba di Indonesia pada 3 September 2024.

Pemimpin Vatikan ini akan menetap selama tiga hari di Indonesia.

Pada Kamis hari ini Paus Fransiskus menghadiri pertemuan dengan tokoh antaragama di Masjid Istiqlal, Jakarta, sekitar pukul 09.00 WIB.

Ia selanjutnya akan melakukan pertemuan dengan penerima manfaat organisasi amal di kantor Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) sekira pukul 10.15 WIB.

Pukul 17.00 WIB, Paus akan mengadakan Misa Suci atau Perayaan Ekaristi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Kegiatan ini bakal dihadiri hingga 80 ribu umat Katolik.

Misa akbar tersebut digelar selama 1,5 jam, mulai dari 17.00-18.30 WIB. Namun ada sesi sebelum misa yang dimulai pada pukul 12.00-17.00 WIB dan sesi sesudah misa pada pukul 18.30-19.30 WIB.

Lyodra dijadwalkan tampil pukul 18.30

Leave a comment