Informasi Terpercaya Masa Kini

Sepatu Steve Madden Akhirnya Luncurkan Koleksi untuk Pria

0 3

Setelah cukup lama hadir bagi pecinta fashion di Indonesia, brand sepatu Steve Madden akhirnya luncurkan Men’s Collection atau koleksi pria. Ini menandai langkah baru dalam perjalanan brand asal New York ini yang sebelumnya dikenal luas dengan koleksi tas dan sepatu yang edgy untuk perempuan.

BACA JUGA

  • Birkenstock Luncurkan Rangkaian Produk untuk Merawat Sepatu dan Sandal

Pada peluncuran perdana di Indonesia yang dirayakan pada Rabu (28/8) di butik Steve Madden, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Steve Madden sekaligus meluncurkan koleksi Autumn 2024. Di koleksi musim ini, Steve Madden memberikan pilihan baru bagi pencinta fesyen pria di Indonesia yang ingin tampil stylish dengan produk berkualitas. Koleksi ini juga menampilkan berbagai desain yang mengikuti tren terkini, namun tetap mempertahankan kenyamanan dan fungsionalitas yang telah menjadi ciri khas Steve Madden.

“Kami menghadirkan rangkaian men’s collections di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan salah satu item fashion pria terpenting, yakni alas kaki. Peluncuran produk terbaru kami ini merupakan wujud komitmen Steve Madden untuk selalu mengedepankan produk berkualitas, dengan model yang up-to-date serta menghadirkan inovasi insole OrthoLite yang senantiasa memberikan kenyamanan saat digunakan baik oleh perempuan maupun laki-laki,” ujar Anggun Pradistha, Brand Representative Steve Madden Indonesia.

Peluncuran perdana koleksi pria ini mencakup lebih dari 13 desain sepatu, mulai dari sneakers yang ramping hingga sepatu formal. Ada model SLADE, sepatu sneakers tinggi yang tersedia dalam tiga pilihan warna versatile. Ada juga PRESSURE, sepatu performa berbahan anyaman yang dirancang untuk nyaman dipakai dari siang hingga malam hari.

Selain itu, pilihan sepatu kontemporer seperti MAYWEATHER dan MAISONN juga tersedia untuk acara-acara khusus dan momen-momen tertentu, dengan harga yang variatif mulai dari Rp 1,799,000 sampai Rp 2,599,000.

Seperti apa koleksi sepatunya? Intip di bawah ini.

Leave a comment