Informasi Terpercaya Masa Kini

Ini Cara Merawat Pakaian agar Warna Tidak Cepat Pudar dan Tetap Nyaman

0 3

Menggunakan pakaian yang nyaman dengan warna tidak pudar tentu bisa meningkatkan kepercayaan diri. Namun, merawat pakaian menjadi hal yang tidak mudah. Seringkali pakaian tersebut cepat rusak atau kehilangan kenyamanannya karena perawatan yang kurang tepat.

Untuk itu, lewat talkshow bertajuk “Colors of Comfort: Embrace Your Color Personality” di BFA Bandung 2024, Brigitta D Pricillia, yang merupakan Manager of Deterjen Sayang membagikan cara merawat pakaian agar tetap nyaman seperti apa? Yuk, simak baik-baik! 

Yups, mencuci pakaian dengan detergen menjadi salah satu langkah yang bisa digunakan untuk merawat pakaian. Kamu bisa mencoba Detergen Sayang. Meski dikenal baru, detergen Sayang menjadi salah satu brand detergen yang kini ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, kualitas yang dihadirkan cukup berbeda dari brand kebanyakan. 

“Detergen Sayang merupakan brand baru di dunia detergen. Uniknya, tak hanya berfungsi membersihkan pakaian, Detergen Sayang juga mengutamakan kenyamanan seorang ibu, karena kita memahami peran ibu itu sangat penting di sebuah keluarga. Untuk itu, proses mencuci penting untuk dijaga kenyamanannya,” ujar Brigitta. 

Brigitta juga menjelaskan bahwa Detergen Sayang diformulasikan untuk pengguna yang saat mencuci langsung menggunakan tangan. Tak hanya membersihkan, tetapi sudah teruji aman dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Seperti apa yang disampaikan Brigitta.

“Nah, Detergen Sayang memiliki formula adem ditangan karena ada teknologi busa salju. Selain itu, fragrance di Detergen Sayang sudah certified by IFRA, no SLS, no Paraben, jadi semua kandungannya aman untuk pakaian aman untuk kulit. Jadi buat yang mencuci pakai tangan, aman dan nggak akan iritasi.” 

Tak berhenti di situ saja, Detergen Sayang 2 in 1 juga memiliki fungsi ganda, lho. Jadi pengguna tak perlu banyak-banyak menggunakan produk, cukup Detergen Sayang 2 in 1 saja. 

“Detergen 2 in 1 ini juga detergen contentrat yang memiliki fungsi ganda, selain detergen juga ada softergen, jadi selain membersihkan juga bisa melembutkanl, dan melicinkan pakaian. Jadi tak hanya saat proses mencucinya, namun juga setelahnya seperti menyetrika. Karena dapat melincinkan, maka proses menyetrika menjadi lebih cepat. Jadi pakaian tak terlalu lama terpapar panas setrika,” tambahnya. 

Untuk itu, Detergen Sayang memperhatikan betul kenyamanan saat mencuci baju sekaligus merawat pakaian agar pakaian tidak pudar. Jadi warna baju akan seperti baru selalu dan membuat kamu makin percaya diri. 

“Selain itu, Detergen sayang juga memiliki formula dimana mempertahankan warna pakaian. Jadi tak mudah pudar. Untuk itu, Sayang 2 in 1 ini sudah komplit untuk merawat pekaian dari segi warna.” 

Wah, ternyata merawat pakaian tidak sulit ya, Bela. Yuk, segera cobain Detergen Sayang dan rasakan perbedaannya! 

Baca Juga: Tips Mencuci dan Menjemur Pakaian di Musim Hujan

Baca Juga: Cara Mencuci T-shirt yang Benar supaya Nggak Cepat Melar

Baca Juga: Cara Mencuci Baju Bahan Rayon Supaya Tidak Mengecil 

Leave a comment