Informasi Terpercaya Masa Kini

Cek Harga dan Spesifikasi Hp Vivo V40 SE 5G Akan Rilis 5 September 2024 di Indonesia

0 4

TRIBUN-SULBAR.COM – Rilis 5 September 2024 di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasi Hp Vivo V40 SE 5G

Series terbaru verdor smartphone asal China, segera merilis series terbarunya Vivo V40 SE 5G di Indonesia.

Sebelumnya, Vivo telah merilis Vivo V40 SE 5G di Indonesia.

Kali ini, Vivo V40 SE 5G akan masuk pasar Indonesia.

Baca juga: Ramai Y300 5G dan Y300 5G Pro Disebut Garapan Terbaru Vivo, Segera Debut Kantongi Sertifikat CCC

Vivo V40 SE 5G akan rilis pada 5 September 2024 di Indonesia.

Ponsel terbaru Vivo ini masih mengusung teknologi imaging dari ZEISS.

Hanya saja, bila dibandingkan pendahulunya, ada sejumlah peningkatan menarik yang dibawa.

Kalau sebelumnya hanya hadir pada versi Pro, vivo V40 standar pun nantinya bakal diperkuat dengan sejumlah fitur eksklusif hasil kerja sama perusahaan bersama ZEISS lengkap dengan logo pembuat optik pada modul kamera belakangnya.

Menurut Product Manager vivo Indonesia, Fendy Tanjaya, melalui vivo V40, vivo tidak hanya ingin memenuhi kebutuhan pengguna akan ponsel canggih.

Tetapi juga menginspirasi mereka untuk mengeksplorasi kreativitas fotografi ke tingkat yang lebih profesional.

“Dengan sistem imaging ZEISS di vivo V40, semua orang bisa menghasilkan foto portrait yang setara dengan hasil fotografer profesional,” ungap Fendy dalam keterangan resmi, Senin (2/9/2024).

Ponsel vivo V40 menghadirkan fitur fotografi ZEISS Multifocal Portrait, dimana ponsel ini menawarkan efek portrait dari tiga focal length (rentang zoom) berbeda, 24mm (1x zoom), 35mm (1,5x zoom) untuk gaya street portrait, dan 50mm (2x zoom) untuk portrait yang lebih klasik.

Hadirnya teknologi imaging ZEISS juga membuat pengguna vivo V40 nantinya bisa memilih efek bokeh berbeda, seolah memiliki berbagai lensa ZEISS dalam satu perangkat, mulai dari ZEISS Biotar sampai ZEISS Distagon. 

Ponsel vivo V40 dibekali kamera utama 50 megapiksel ZEISS Ultra Wide-Angle Camera yang mampu menangkap lebih banyak objek dan pemandangan dalam satu frame.

Lensa kamera utama tersebut sudah diperkuat dengan Optical Image Stabilization (OIS), serta Aura Light Portrait pada modul kamera belakang untuk pencahayaan cerah nan halus, demi portrait berkualitas dalam semua kondisi pencahayaan.

Untuk keperluan foto selfie, tersedia kamera depan 50 megapiksel ZEISS Group Selfie Camera yang diklaim mampu memberikan gambar yang lebih tajam dengan warna alami dan distorsi minimal.

Untuk info lengkap terkait vivo V40, akan diumumkan saat momen peluncuran di tanggal 5 September 2024.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Siap Rilis 5 September di Indonesia, Ponsel vivo V40 Bawa Teknologi Fotografi ZEISS

Leave a comment