Informasi Terpercaya Masa Kini

Daftar HP Infinix RAM 16 GB Lengkap dengan Harga dan Spesifikasi,Ada Infinix Zero 30 4G

0 11

TRIBUNSUMSEL.COM – Berikut daftar Ponsel Infinix yang mempunyai kapasitas RAM 16 GB.

1. Infinix Zero 30 4G

Harga Rp2.739.000

Hp Infinix terbaru ini mengandalkan kamera utama dengan resolusi 108MP dan kamera depan beresolusi 50MP.

Kedua kameranya ini juga sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K. Tampilan layarnya juga sangat menarik berkat panel AMOLED yang digunakan.

Layarnya ini juga sudah mampu menampilkan resolusi FHD+ dan refresh rate 144Hz. Terakhir, ada baterai 5.000 mAh yang mendapat dukungan fast charging 68W, diklaim mampu mengisi 80 persen daya hanya dalam 30 menit.

2. Infinix Smart 8 Pro

Infinix Smart 8 Pro hadir dengan konsep desain yang terbilang ‘mewah’ untuk ukuran smartphone sejutaan. Bodinya dibalut dengan material plastik polikarbonat yang ringan.

Jika dikomparasi dengan pendahulunya Smart 8, konstruksi fisik Smart 8 Pro bisa dibilang identik dan bak pinang dibelah dua.

Penempatan modul kamera yang mojok di sisi kiri atas, serta susunan sensor kamera pun sama persis.

Model desain panel kameranya pun serupa, layaknya kamera boba yang ada di smartphone flagship berlambang Apple geroak.

Bedanya, di bagian modul kamera ini Smart 8 Pro menghadirkan LED flashlight dengan bentuk yang berbeda.

3. Infinix Hot 40 Pro

Di sisi kamera terdapat tiga lensa belakang dengan sensor utama 108MP. Sementara bagian depannya 32 MP.

RAM-nya disematkan hingga 16GB dengan storage 256GB. Hot 40 pro hadir dengan warna Horizon Gold, Starfall Green, Palm Blue, Starlit Black.

4. Infinix Note 40

Infinix Note 40 membawa layar AMOLED seluas 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz, resolusi Full HD Plus (1.080 piksel x 2.436 piksel), touch sampling rate 360 Hz, dan tingkat kecerahan (brightness) maksimum 1.300 nits.

Kamera 108 MP ini diposisikan di punggung ponsel dalam modul persegi, kemudian ditemani oleh kamera 2 MP, kamera kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) dan sebuah lampu LED flash.

Di sektor hardware, Infinix Note 40 diotaki oleh System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio G99 Ultimate berfabrikasi 6 nm.

5. Infinix Hot 30i

Harga dibandrol muali dari Rp1.499.000

Infinix Hot 30i hadir dengan chipset MediaTek Helio G37. Helio G-series sendiri memang dirancang MediaTek untuk mengakomodasi pengalaman bermain game mobile yang nyaman dan optimal. Lebih rinci, Helio G37 merupakan chipset yang didesain dengan arsitektur 12 nm.

Chip ini dibekali CPU octa-core dengan kecepatan hingga 2,3 GHz. MediaTek Helio G37 pada Infinix Hot 30i dipadukan dengan RAM 8 GB yang dapat diperluas dengan meminjam sementara kapasitas memori internal hingga 8 GB. Jadi, total RAM yang bisa didapat pengguna yaitu sampai 16 GB.

6. Infinix Note 40 Pro 5G

Infinix Note 40 Pro 5G memiliki layar lengkung (curved) AMOLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.346 x 1.080 piksel), refresh rate 120 Hz, kedalaman warna 10 bit, tingkat kecerahan maksimum 1.300 nits, dan touch sampling rate instan 1.500 Hz.

Layar ini mengantongi sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light Certified untuk mengurangi paparan cahaya biru yang membahayakan mata. Panel juga dilindungi kaca pelindung Corning Gorilla Glass, dan dilengkapi pemindai sidik jari (fingerprint) di bawah layar.

Di tengah atas layar, terdapat modul lubang alias punch hole yang memuat kamera selfie 32 MP.

Bicara soal fotografi, punggung gawai terbaru Infinix ini dihias dengan kamera utama 108 MP (penstabil gambar OIS, Superzoom 3x), dan dua kamera beresolusi 2 MP.

Trio kamera ini ditempatkan dalam modul persegi, bersamaan dengan cincin lighting LED bernama “Active Halo”.

Fitur kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) ini akan menyala ketika ada panggilan masuk, notifikasi, dan sebagai penanda ketika mengecas.

7. Infinix Hot 40i

Infinix Hot 40i hadir dengan beberapa perbedaan. Misalnya refresh rate layar yang mentok cuma sampai 90 Hz dan pengisian daya cepat cuma sampai 18 Watt.

Chipset-nya memiliki 8-inti, meski tak disebutkan rinci jenisnya. Sementara kamera belakangnya menggunakan konfigurasi ganda (dual-camera), bukan triple camera seperti Hot 40 Pro.

Kamera tersebut masing-masing beresolusi 50MP dan 32MP. Kapasitas RAM-nya juga sampai 16GB dengan fitur extender RAM, dipadankan dengan penyimpanan 256GB.

HP ini juga memiliki beberapa fitur ‘mewah’ seperti NFC dan pemindai sidik jari di sisi samping. Tak tersedia sistem keamanan pengenalan wajah (face unlock) seperti di Hot 40 Pro.

Baca juga berita lainnya di Google News

Ikuti dan Bergabung di Saluran Whatsapp Tribunsumsel.com

Leave a comment