Informasi Terpercaya Masa Kini

Dukun dari Amerika Berhasil Persunting Putri Kerajaan Norwegia

0 3

Yang satu putri Kerajaan Norwegia. Satunya lagi pria Amerika Serikat yang secara terbuka menyebut dirinya dukun. Keterkaitan dengan ”dunia lain” yang akhirnya menyatukan mereka dalam mahligai pernikahan.

Martha Louise, putri Raja Harald dan Ratu Sonja, mengaku bisa berbicara dengan malaikat. Sedangkan Durek Verrett menyebut dirinya dukun generasi keenam di keluarga besarnya dan menjual medali terbuat dari emas yang diklaimnya bisa menyelamatkan nyawa.

”Saya orang yang sangat spiritual. Senang rasanya bisa bersama orang yang juga demikian,” kata Martha Louise, 52, di Instagram setelah dia dan Verrett bertunangan pada Juni 2022, seperti dikutip AFP kemarin (1/9).

Keduanya menikah di hotel di kawasan perbukitan Geiranger, Norwegia, yang berpanorama elok pada Sabtu (30/8). Raja Harald, Ratu Sonja, dan Putra Mahkota Haakon, turut menghadiri pernikahan tersebut. Meski pada mulanya, hubungan kedua mempelai ditentang pihak keluarga perempuan.

Martha Louise yang berada di urutan keempat sebagai calon pengganti sang ayah yang memimpin Norwegia sejak 1991 juga pernah dicabut gelar kebangsawanannya karena berbagai kasus kontroversial. Verrett, 49, asal California, juga tak kalah kontroversial.

Menyebut dirinya ahli teori konspirasi Amerika, pernyataannya soal kanker sebagai pilihan menuai banyak kecaman. Juga latihan yang dia rekomendasikan untuk perempuan guna menghapus ”jejak” di vagina akibat aktivitas seksual.

Pasangan ini juga dianggap turut menyebabkan menurunnya dukungan publik Norwegia kepada kerajaan akibat tindak-tanduk mereka yang dianggap antisains. Pada 2017, dukungan publik tercatat mencapai 81 persen. Tapi, pada survei terakhir pekan lalu yang diadakan stasiun televisi NRK turun menjadi 68 persen. (lyn/ttg/jpc)

Leave a comment