Informasi Terpercaya Masa Kini

Vino G Bastian Tak Menyangka Film Kang Mak Raih 3 Juta Lebih Penonton

0 3

Film Kang Mak sudah meraih lebih dari 3 juta penonton dalam dua minggu penayangannya. Vino G Bastian mengaku tak pernah menyangka film tersebut bisa mendapat raihan penonton yang cukup besar.

“Dulu tuh kita enggak target ya, tapi yang nonton katanya 2 juta sih sampai, tapi ternyata alhamdulillah bisa sampai 3.3 juta ya itu sudah alhamdulillah,” kata Vino di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, belum lama ini.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas raihan tersebut, film Kang Mak menggelar nonton bareng spesial bersama para lansia. Vino juga terkejut melihat para penghuni panti werdha itu bisa relate dengan komedi di film itu.

“ini sama panti werdha. Responsnya pas kita masuk mereka ketawanya gede banget,” ungkap Vino.

“Saya pikir karena sudah lanjut usia akan capek nontonnya atau enggak relate, itu jadi happy banget buat kita,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tora Sudiro mengaku bangga dan bersyukur melihat raihan penonton film arahan sutradara Herwin Novianto itu.

Apalagi dia tahu betul ada beberapa orang yang menonton film itu lebih dari satu kali. Salah satunya ialah Vina Panduwinata.

“Gua sih seneng sama ibu-ibu yang sudah nonton lebih dari 3 kali, kemarin mba Vina Panduwinata bilang ‘aku sudah nonton tiga kali, sekarang mau ajak ibu-ibu lain’ buat saya sih apresiasi yang sangat tinggi ya,” ujar Tora.

Kang Mak from Pee Mak bercerita tentang Makmur (Vino G Bastian) yang harus meninggalkan istrinya, Sari (Marsha Timothy), untuk membela NKRI. Padahal saat itu Sari sedang hamil tua.

Sepulangnya dari medan perang, Makmur dan teman-temannya kembali ke desa dan bertemu Sari. Namun desas-desus kabar di desa mengatakan Sari sudah meninggal.

Sementara Sari yang menemani Kang Mak dan teman-temannya adalah sosok hantu.

Selain Vino dan Marsha, film ini dibintangi Indra Jegel, Rigen Rakelna, Tora Sudiro, Indro Warkop, Aming Sugandhi, Andre Taulany, hingga Tarzan.

Leave a comment