Informasi Terpercaya Masa Kini

Kim Jiwon Ungkap Persiapan Jelang Fan Meeting di Jakarta

0 4

Bintang serial Queen of Tears, Kim Jiwon, mengadakan acara fan meeting di Jakarta, hari ini, Sabtu (31/8). Acara tersebut digelar di JIExpo Theater, Jakarta Pusat.

Beberapa jam sebelum fan meeting dimulai, Kim Jiwon terlebih dulu bertemu dengan awak media. Ia menceritakan persiapannya jelang bertemu penggemarnya di Jakarta.

“Persiapannya saya sudah tidur yang cukup, makan makanan yang enak juga,” ungkap Kim Jiwon dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu siang.

Selain itu, lawan main Park Seo Joon di Fight for My Way ini juga bercerita tentang berbagai kegiatannya saat memiliki waktu luang.

“Sebenarnya kalau ada waktu luang saya lebih memilih istirahat. Cuma sekarang saya sedang berusaha mencoba mencari kegiatan yang lebih variatif,” terang Jiwon.

“Kalau sekarang di waktu istirahat lagi mencoba nonton film baru tau baca buku,” imbuhnya.

Fan meeting perdana Kim Jiwon ini diberi tajuk Be My One. Ia pun menjelaskan tentang makna di balik pemilihan tajuk tersebut.

Jiwon mengaku ingin mengambil tema dari namanya. Setelah mencari, ia pun merasa cocok dengan kalimat Be My One.

“Be My One itu diibaratkan seperti ada satu orang spesial, jadi kita (Kim Ji Won dan penggemar) saling berkomunikasi dan saling support,” terangnya.

Leave a comment