Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Inspirasi Foto Estetis di Pantai untuk Percantik Media Sosial

0 4

Mencari tempat estetis untuk foto merupakan hal yang wajib, terutama bagi perempuan, termasuk ketika di pantai. Pantai selalu menjadi lokasi favorit untuk berfoto karena keindahan alamnya yang menawan. Selain itu, pantai juga menawarkan berbagai latar belakang memukau, dari pasir putih hingga air laut yang jernih.

Jika kamu sedang mencari inspirasi untuk foto estetis di pantai yang menarik, berikut delapan inspirasi gaya berfoto yang bisa membuat feed media sosial kamu terlihat lebih menarik.

1. Pose duduk di tebing pantai

Duduk di tepi pantai merupakan salah satu pose foto estetis yang bisa kamu coba. Pose ini memberikan kesan seolah-olah kamu sedang merenung sambil menikmati keindahan alam sekitar. Pilihlah tebing yang tidak terlalu curam dan aman, lalu duduklah santai menghadap ke arah pantai.

Kamu juga bisa menambahkan aksesori seperti topi bulat untuk menambah kesan feminin. Potret dari sudut yang tepat agar latar belakang laut dan tebing terlihat seimbang.

2. Pose duduk di dekat batang pohon

Pernahkah kamu melihat batang pohon yang di area pantai? Batang pohon bisa menjadi spot foto terbaikmu, lho.

Kamu dapat duduk di batang pohon tersebut sambil menyilangkan kaki dengan arah wajah menyamping. Foto ini akan semakin terlihat memesona apabila kamu mengenakan dress berwarna pink pastel, lengkap dengan topi dan kacamata hitam.

3. Pose di dekat batu karang

Selain batang pohon, batu karang di area pantai juga bisa kamu manfaatkan untuk spot foto instagramable. Bebatuan karang raksasa akan semakin membuat tampilan fotomu alami. Duduk atau berdiri di dekat batu karang dapat menambah keunikan pada foto.

Pilih batu karang yang stabil dan tidak terlalu licin untuk memastikan keamanan. Pastikan memotret dengan sudut yang menonjolkan tekstur batu dan latar belakang laut.

4. Pose bergandengan tangan dengan pasangan

Foto estetis di pantai selanjutnya yaitu bergandengan tangan dengan pasangan. Foto seperti ini sering dimanfaatkan bagi para pasangan untuk menciptakan kesan romantis.

Kamu bisa berdiri di tepi pantai dengan saling bergandengan tangan dan arahkan pandangan ke arah laut. Pilih momen ketika matahari terbenam untuk memberikan kesan yang menawan pada foto.

5. Pose berdiri menghadap pantai dan menoleh ke kamera

Berdiri menghadap pantai dengan air laut yang mengenai kaki memang pose foto umum, namun selalu menarik. Pilih posisi yang tepat agar ombak laut tampak menyentuh kaki. Arahkan badan ke arah lautan lepas dan tolehkan kepala ke kamera.

Lalu, gunakan pose dengan tangan di saku, mengangkat tangan, atau membiarkan tangan mengapung di udara. Posisi seperti ini akan memberikan kesan tubuh yang terlihat lebih jenjang, suasana hangat, dan latar belakang menarik. Jangan lupa tambahkan elemen outfit berwarna cerah untuk menambah daya tarik visual.

6. Pose menghadap ke arah pantai dan membelakangi kamera

Duduk menghadap pantai dengan kedua tangan yang menjadi sandaran juga cocok menjadi ide foto estetis di pantai. Kamu bisa mengambil foto dari arah menyerong supaya objek orang, laut, hingga pemandangan lainnya dapat terlihat dengan jelas.

7. Pose duduk menggunakan kursi lipat

Siapa bilang foto estetis hanya bisa dilakukan dengan pasangan. Meskipun tidak punya pasangan, ajaklah temanmu untuk menyoba pose yang satu ini. Jika ingin suasana duduk yang berbeda, penggunaan kursi bisa jadi alternatifnya.

Duduk di kursi lipat adalah salah satu cara santai yang keren untuk foto. Duduklah dengan nyaman, kemudian posisikan kursi agar menghadap ke arah laut.

Kamu bisa berpose dengan satu kaki di atas sandaran kursi atau bersandar dengan santai. Tambahkan elemen seperti camilan atau minuman segar untuk menambah kesan santai pada foto.

Berbagai inspirasi foto estetis di pantai tadi bisa kamu coba untuk menambah variasi pada feed media sosialmu. Cobalah berbagai ide ini dan temukan yang paling cocok dengan gayamu sendiri. Jangan lupa nikmati setiap momen dan biarkan keindahan pantai menjadi latar belakang yang sempurna untuk foto-foto indahmu.

Baca Juga: 8 Ide Foto Engagement Keluarga, Hangat dan Intimate

Baca Juga: 9 Ide Gaya Foto Duduk di Kursi Biar Gak Mati Gaya Lagi!

Baca Juga: 15 Foto Profil WA Keren Buat Cowok yang Memikat

Leave a comment