Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Inspirasi OOTD Rok Pink buat Tampilan Berhijab Manis dan Lebih Modis

0 3

Selain jadi tampak berkali lipat lebih feminin, rok pink nggak pernah gagal buat bikin tampilan berhijab jadi lebih manis dan modis. Warna pink yang terkesan girly dan playful sebenarnya cukup versatile dipadukan dengan berbagai macam atasan dan aksesori untuk menciptakan berbagai macam gaya OOTD.

Nggak hanya itu, rok pink juga bisa diandalkan untuk jadi sentuhan manis dalam outfit di berbagai kesempatan, dari acara santai bareng para besties sampai acara formal. Cocok di segala ocassion, rok pink juga bisa jadi andalan untuk tampil feminin buat kamu yang pakai hijab. Yuk, intip ide padu-padan kekinian ini buat inspirasi gaya hijab yang lebih manis dan stylish!

1. Pilih warna pink yang lebih gelap untuk tampilan elegan

Kombinasi warna pink gelap pada rok, atasan putih, dan hijab berwarna coklat bisa jadi pilihan untuk padu-padan feminin yang elegan. Tambahan sneakers putih yang terkesan boyish jadi menyeimbangkan OOTD yang terkesan super girly ini.

2. Outfit musim panas pakai rok pink

Outfit satu ini cocok banget untuk tampilan feminin yang kasual dan nggak ribet. Selain untuk padu-padan santai sehari-hari, kamu bisa pakai OOTD dengan rok pink berdetail lipit dan kaus putih ini saat liburan ke pantai, Bela! Tinggal tambahkan aksesoris topi lebar, kacamata hitam, dan kamu siap menikmati semilir angin pantai dengan tampilan modis!

3. Kombinasi rok pink berbahan satin dan atasan shimmer

Rok berbahan satin bisa jadi padanan tepat untuk atasan shimmer-mu! Kalau ingin OOTD feminin, kamu bisa contek padu-padan yang didominasi warna lembut ini.

4. Rok pink peach buat tampilan feminin yang lebih segar

Kalau ingin tampilan feminin yang bikin kelihatan fresh, coba pilih warna pink peach. Padu-padan dengan rok warna pink peach dan atasan floral seperti ini bakal membuatmu tampak manis dan terlihat lebih playful. Tambahan heels berwarna emas jadi sentuhan sempurna untuk melengkapi penampilan satu ini.

5. Rok pink muda gemas dengan atasan putih

Tampil ekstra manis dengan rok berpotongan lurus dengan warna pink lembut dan atasan putih bermotif floral. Detail pita warna pink yang senada dengan rok bikin OOTD ini jadi kelihatan stylish.

Baca Juga: 5 Pasangan Ibu-Anak Paling Stylish di Hollywood

Baca Juga: 5 OOTD Modis buat Musim Semi A La Jessica dan Krystal Jung

Baca Juga: 7 Sepatu Tanpa Tali yang Kece dan Anti Ribet

Leave a comment