Informasi Terpercaya Masa Kini

10 Fakta Menarik Deadpool danamp; Wolverine, Ungkap Cassandra Nova Jadi Musuh dalam Tengkorak Avenger

0 298

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sebagai satu-satunya film Marvel yang akan dirilis pada tahun 2024, Deadpool and Wolverine memunculkan banyak kegembiraan.

Trailer teaser Deadpool and Wolverine ini menegaskan bahwa film ini merupakan jembatan antara film X-Men dari 20th Century Fox dan MCU dari Marvel Studios.

Film Deadpool and Wolverine berpusat di sekitar Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds dan Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman.

Sementara trailer teaser Deadpool and Wolverine menampilkan beberapa pengungkapan dengan sendirinya, trailer resminya membawa pemasaran ke tingkat yang lebih tinggi.

Lebih banyak hal mengenai film MCU yang akan datang perlahan terungkap.

Mulai dari hubungannya dengan kedua serial yang telah disebutkan sebelumnya hingga informasi lebih lanjut mengenai varian baru Wolverine.

Baca Juga: Indonesia dan Afrika Selatan Kerjasama Garap Film Romansa “Kutemukan Kembali Cintaku di Afsel”

Dengan tanggal rilis Deadpool and Wolverine yang saat ini ditetapkan pada 26 Juli 2024, trailer resminya memberikan cukup banyak pengungkapan cerita utama.

Guna membuat para penggemar Marvel tetap puas hingga film ini tayang di bioskop, inilah 10 fakta menarik dari trailer terbaru Deadpool and Wolverine dikutip dari Screen Rant.

10. Wolverine Tidak Dihormati di Alam Semestanya

Varian Logan dari Deadpool and Wolverine kurang dihormati oleh orang-orang di sekitarnya. Terlepas dari peran titulernya, Wolverine yang diperankan oleh Jackman sebagian besar tidak ada dalam trailer teaser Deadpool and Wolverine.

Namun, trailer resminya memberikan wawasan yang jauh lebih besar ke dalam cerita Wolverine dalam film ini. Bahkan dibuka dengan karakter yang sedang minum-minum di sebuah bar di alam semestanya.

Wolverine tidak asing dengan skenario seperti itu. Karena sering diperlihatkan melakukan hal yang sama di berbagai film Fox X-Men. Meskipun begitu, satu perbedaan utama adalah dia dinilai depresi karena mengecewakan universenya, sehingga ia tidak dihormati oleh orang-orang di sekitarnya.

9. Deadpool and Wolverine Bertarung di Void dari Loki

Setelah perkenalan Wolverine dalam trailer Deadpool and Wolverine, karakter tituler lainnya datang untuk merekrutnya. Wolverine menunjukkan keraguan untuk bergabung dengan Wade, sebelum trailer resmi menampilkan keduanya bertarung di lokasi MCU yang sudah tidak asing lagi.

Wolverine dan Deadpool mulai bertarung di Void, sebuah lubang yang terdiri dari elemen-elemen, lokasi, dan orang-orang yang telah dipangkas yang ditampilkan dalam Loki musim 1 dan 2.

Seperti yang terlihat dari teaser trailer dan foto-foto lokasi syuting yang dirilis dari Deadpool and Wolverine.

Hal ini membuktikan bahwa Void akan memainkan peran penting dalam alur cerita film ini.

8. Deadpool Membutuhkan Bantuan Wolverine untuk Menyelamatkan Alam Semesta

Trailer teaser untuk Deadpool & Wolverine tidak banyak memberikan konten cerita selain dari induksi Wade ke dalam TVA.

Trailer resmi untuk film ini memperbaiki hal ini, memberikan beberapa pengungkapan besar tentang kekuatan pendorong cerita.

Seperti yang disebutkan oleh Wade setelah pertarungannya dan Wolverine dalam trailer. Wolverine membutuhkan bantuan Wade untuk menyelamatkan alam semesta.

Meskipun tidak jelas bagaimana alam semesta Wade berada dalam bahaya.

Dia mencari Wolverine untuk meminta bantuan karena dia sadar akan kualitas kepahlawanan Wolverine dari serial X-Men.

Cerita ini tentu saja mengikuti jejak dari seri-seri lainnya dalam serial Deadpool.

Meskipun disajikan secara meta, jelas bahwa Deadpool menyadari kepahlawanan Logan.

Dengan demikian, masuk akal jika karakter ini mencari varian Wolverine untuk membantunya menyelamatkan alam semesta.

7. Wolverine Mengecewakan Semestanya 

Setelah meminta bantuan Logan dalam trailer resmi Deadpool and Wolverine. Wade mengetahui dengan pasti mengapa sekutunya itu tidak dihormati di alamnya sendiri.

Wolverine mengatakan bahwa keadaan Deadpool untuk menyelamatkan alam semesta bukanlah masalahnya, dengan Deadpool menjawab “Apakah itu yang kamu katakan ketika duniamu hancur?”

Hal ini diikuti dengan adegan Wolverine di alam semestanya sendiri.

Berlutut dalam kesedihan sementara karakter Matthew Macfadyen menjelaskan bahwa Wolverine mengecewakan dunianya. Teori lain menyebut di dunianya, Wolverine membunuh teman-teman mutannya karena pengaruh manipulasi dari musuh yang dilawannya.

Seperti yang dijelaskan dalam trailer, ada sesuatu yang tidak beres di alam semesta Wolverine yang membuatnya merasa bertanggung jawab.

6. Pengungkapan Cassandra Nova sebagai Musuh Deadpool and Wolverine

Sejak perilisan teaser trailer film ini, telah banyak yang berteori bahwa Cassandra Nova akan menjadi penjahat Deadpool and Wolverine.

Trailer resminya akhirnya mengonfirmasi bahwa hal tersebut benar adanya dengan memberikan tampilan pertama yang tepat untuk Emma Corrin sebagai karakternya.

Penjahat ini terlihat menggunakan kekuatan telekinetiknya untuk mengalahkan Wolverine, yang jika digabungkan dengan aksen Inggris dan penampilan fisiknya.

Hal ini semakin mengukuhkan bahwa Corrin adalah Cassandra Nova, kembaran jahat Charles Xavier.

Dalam komik, Cassandra Nova diciptakan sebagai tiruan Mummudrai.

Mummudrai adalah makhluk parasit jahat yang meniru tubuh inang, mengambil kemampuan inang hanya dengan dorongan jahat Mummudrai sebagai cahaya penuntun mereka.

Cassandra Nova adalah salah satu makhluk seperti itu, klon jahat dari Charles Xavier.

Memanfaatkan karakter ini sebagai penjahat Deadpool and Wolverine tentu saja masuk akal.

5. Alioth Loki Muncul di Deadpool and Wolverine

Teori lain yang menonjol setelah perilisan trailer Deadpool and Wolverine adalah bahwa Alioth – monster waktu dari Loki – akan muncul dalam film tersebut.

Seperti penampilan Cassandra Nova, trailer resmi Deadpool and Wolverine telah mengkonfirmasi teori ini. Dalam trailer tersebut, Alioth terlihat terbang di atas Void seperti yang diperlihatkan dalam Loki season 1.

Dengan trailer yang juga mengkonfirmasi bahwa sebagian besar film ini akan mengambil lokasi di Void.

Tampaknya Alioth akan menjadi rintangan utama yang harus diatasi oleh duo mutan tituler dalam Deadpool and Wolverine. Alioth tidak terlalu menjadi fitur utama dari Loki season 2, meskipun masih diperlihatkan aktif di Void dalam episode terakhir acara tersebut.

Terlepas dari kematian He Who Remains, Alioth diperlihatkan saat Ravonna Renslayer dipindahkan ke Void di Loki season 2, episode 6.

Dengan demikian, penyertaan makhluk tersebut dalam Deadpool and Wolverine masuk akal terlepas dari di mana film ini ditempatkan dalam timeline MCU.

4. Dogpool Resmi Hadir di Deadpool and Wolverine

Dalam Marvel Comics, ada varian Deadpool yang bernama Dogpool.

Seperti yang terlihat dari namanya, Dogpool adalah anggota Deadpool Corps yang menyerupai seekor anjing.

Korps Deadpool telah dirumorkan akan muncul di Deadpool and Wolverine untuk sementara waktu.

Mulai dari Lady Deadpool hingga Kid Deadpool.

Inklusi lain yang telah di teorikan adalah Dogpool, yang akhirnya terungkap dalam trailer Deadpool and Wolverine.

Meskipun belum jelas seberapa besar peran yang akan dimainkan oleh Dogpool.

Namun kemunculannya dalam trailer menjanjikan bahwa Deadpool and Wolverine akan meneruskan tone yang aneh dari para pendahulunya.

3. Penyihir MCU Muncul di Deadpool and Wolverine

Dalam cuplikan terakhir trailer, Deadpool dan Wolverine terlihat melompat keluar dari jendela di Void. Ketika kamera berputar, terungkap bahwa keduanya melompat melalui sebuah portal magis.

Ini berarti seorang penyihir dari MCU akan hadir dalam film tersebut, kemungkinan telah dipangkas oleh TVA untuk menjelaskan kemunculan mereka di Void.

Sumber lain yang mungkin dari portal ini adalah cameo utama MCU.

Portal ini dapat mengisyaratkan bahwa Wong atau Doctor Strange akan muncul di Deadpool and Wolverine, yang akan masuk akal mengingat keduanya mengetahui konsep multiverse.

2. Lady Deathstrike dan Azazel dari X-Men Kembali

Dengan Deadpool and Wolverine yang berfungsi untuk menghubungkan MCU dengan waralaba X-Men dari Fox, dua karakter dari X-Men dapat dilihat dalam trailernya.

Karakter-karakter ini ditampilkan dalam sebuah adegan menjelang akhir trailer, berdiri di depan markas Cassandra Nova.

Di sebelah kiri adalah Lady Deathstrike, pengawal William Stryker dari X2: X-Men United.

Dalam film tersebut, Deathstrike diperankan oleh Kelly Hu, dan Deadpool and Wolverine tampaknya akan menghadirkan kembali sang aktris dalam peran tersebut.

Di sisi lain dari foto tersebut, terlihat karakter lain dari film X-Men: Azazel.

Azazel muncul di X-Men: First Class sebagai anggota Hellfire Club, melayani Sebastian Shaw.

Di akhir film, Azazel bergabung dengan Magneto dan Persaudaraan Mutan.

Seperti Lady Deathstrike, Azazel tampaknya diperankan oleh aktor yang sama di Deadpool and Wolverine, Jason Flemyng.

Kedua karakter tersebut bergabung dengan Aaron Stanford yang kembali sebagai Pyro.

Baca Juga: Sederet Film Indonesia yang Tayang di Netflix pada Juli 2024

1. Helm Ant-Man Menjadi Markas Cassandra Nova di Void

Pengungkapan utama terakhir dari trailer resmi Deadpool and Wolverine menampilkan kembalinya seorang Avenger. Pada saat-saat terakhir trailer, Cassandra Nova diperlihatkan meninggalkan markas operasinya di Void.

Menariknya, markas ini dibangun di dalam helm Scott Lang/Ant-Man.

Helm Ant-Man yang terlihat jelas dapat dilihat di Void sebelum terbuka. Memperlihatkan tengkorak di bawahnya, yang menjadi tempat keluarnya Cassandra Nova.

Pengungkapan ini membuktikan beberapa hal tentang Deadpool and Wolverine.

Salah satunya, hal ini menegaskan bahwa TVA telah memangkas versi Ant-Man di seluruh dunia Marvel yang luas.

Hal lain yang dibuktikan adalah bahwa Deadpool and Wolverine akan menyertakan beberapa telur Paskah MCU di sepanjang film yang terkait dengan beberapa karakter terbesar dari serial ini.

Terakhir, hal ini membuktikan bahwa Cassandra Nova benar-benar jahat.

Dengan trailer resmi Deadpool and Wolverine yang menunjukkan dia beroperasi dari tengkorak Avenger MCU yang telah membusuk.

Leave a comment