Informasi Terpercaya Masa Kini

Kisah Cinta Content Creator Shella Selpi dan Suami yang Tutup Usia

0 3

Kabar duka datang dari content creator, Shella Selpi Lizah. Ia menghebuskan napas terakhirnya pada Kamis (29/8/2024) malam di rumah sakit. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh sang suami, Albi Dwizky, melalui Instagram Story-nya. 

Shella Selpi dikenal sebagai salah satu content creator pejuang kanker. Shella mengidap kanker ovarium sejak 2021 lalu ketika ia mulai merasakan sakit di perutnya. Sejak saat itu, Shella membagikan perjuangannya melawan kanker di media sosial.

Salah satu hal yang membuat netizen tersentuh adalah kisah cintanya dengan sang kekasih. Albi terlihat selalu setia mendampingi Shella saat pengobatan hingga akhirnya menikah dan tutup usia. Berikut kisah cinta Shella Selpi Lizah dan suami yang setia sampai menutup mata.

1. Berawal dari DM Instagram

Shella dan Albi mulai dekat sejak Juli 2021 lalu. Keduanya yang sudah saling mengenal mulai follow di Instagram. Albi meminta Shella untuk follback akun Instagram-nya. Dari situlah hubungan mereka menjadi lebih dekat hingga akhirnya berpacaran. 

2. Sama-sama bucin pada satu sama lain

Selama pacaran, pasangan ini disebut bucin pada satu sama lain. Mereka tak ragu untuk mengungkapkan kasih sayang baik lewat perkataan, perhatian, tindakan, dan lainnya. Semuanya mereka bagikan di media sosial. 

Untuk menikmati momen berdua, Albi dan Shella biasanya liburan atau sekadar makan bersama di sebuah restoran. Albi juga kerap menemai Shella bekerja. Saat momen ulang tahun, pasangan ini akan merayakan secara intim hari lahir keduanya.

Bagi Albi, walau Shella cemburuan dan bawel, namun ia merasa sangat dianggap, dihargai, dan dicintai. Mereka juga sering membagikan momen ketika berdebat, tapi akhirnya mereka berhasil mengatasinya dengan tenang dan kembali bersama.

3. Sering buat konten bareng di media sosial

Baik Shella maupun Albi sama-sama aktif di media sosial. Keduanya membuat konten yang berkaitan dengan hubungan romantis. Mengutip dari akun TikTok Albi yang kontennya dipenuhi momen-momen mereka berdua, laki-laki tersebut mengatakan suka mendokumentasikan semua kebersamaannya bersama Shella agar bisa dikenang selalu. 

Beberapa konten yang dibagikan termasuk saat mereka jalan-jalan, bagaimana Albi bertemu Shella, surat cinta Albi untuk Shella yang ia buat dalam bentuk video, hingga momen saat Albi mengurus Shella yang sakit. 

4. Idap kanker ovarium, Albi setia menemani Shella

Pada 2021 juga, Shella mulai diketahui mengidap penyakit kanker ovarium. Awalnya, mantan atlet sepak bola itu merasakan sakit perut seusai berenang dan mengira itu hanya kram perut biasa. Namun, setelah periksa ke dokter, Shella ternyata memiliki kista ovarium berukuran 9 sentimeter. 

Ia menjalani operasi kista tersebut pada April 2022, yang pada saat itu ukuran kistanya sudah membesar menjadi 24 sentimeter. Setelah operasi, Shella menjalani enam sesi kemoterapi dan CT-SCAN. Hasilnya, terdapat massa baru di perut sebelah kanan yang membuat penyakitnya kian parah. 

Di masa-masa sulit itu, Albi setia menemani Shella. Setiap hari Albi datang untuk menghibur, membawakan sesuatu yang Shella inginkan, dan mengantar Shella untuk pengobatan sesuai jadwalnya. Menurut Shella, Albi lah sandaran dan penghibur di saat ia merasa kesepian karena banyak orang meninggalkannya saat sakit.

5. Shella sempat suruh Albi untuk meninggalkannya

Menghadapi penyakit yang serius, penampilan Shella pun terimbas. Ia harus kehilangan rambutnya dan tubuhnya semakin menyusut. Bahkan, ovarium dan rahim Shella diangkat karena terdampak kanker.

Shella sempat menyuruh Albi untuk meninggalkannya dan mencari kekasih baru yang bisa menemani dalam waktu lama dan memberikannya keturunan. Shella tak pernah ragu kalau Albi akan meninggalkannya, ia hanya sedih karena kemungkinan dialah yang akan meninggalkan Albi. 

Namun, Albi tetap mantap bersama Shella. Ia bahkan ingin menikah dengan sang kekasih. Shella pun sempat ragu karena tak ingin Albi menjadi duda muda dan kesepian nantinya. Albi sendiri tak masalah jika mereka tak memiliki anak, mereka masih bisa mengadopsi nantinya. Akhirnya, Shella pun mengatakan kepada kekasihnya untuk pelan-pelan, sambil menyicil rumah untuk tempat tinggal mereka nantinya. 

6. Akhirnya menikah sambil berjuang lawan kanker

Pada 14 Agustus 2024 kemarin, Shella dan Albi membagikan unggahan pernikahan mereka di Instagram. Keduanya menikah secara sederhana dan intim di rumah. Shella dan Albi memakai busana putih sederhana untuk ijab kabul mereka.

Setelahnya, diikuti dengan pemakaian cincin. Keduanya terlihat bahagia, meski Shella harus duduk di kursi roda dan menggunakan oksigen saat akad nikah. Albi pun membuat konten yang mengatakan akhirnya ia bisa menepati janjinya untuk menikahi sang kekasih.

7. Dua minggu menikah, Shella meninggal dunia

Usai menikah, keduanya semakin romantis. Ketulusan, kesabaran, dan kesetiaan Albi mengurus Shella yang sedang sakit menyentuh hati para netizen dan mengatakan kalau masih ada laki-laki setia yang baik dan pernikahan tak semenyeramkan itu, kok. 

Hanya saja, kondisi tubuh Shella semakin melemah. Beberapa hari terakhir, perempuan kelahiran 2000 itu terlihat hanya berbaring di ranjang rumah sakit dengan Albi yang selalu menemani sekaligus merawatnya. Albi kerap memberikan semangat untuk sang istri sambil memujinya. 

Sayangnya, kehidupan pernikahan tersebut hanya berlangsung selama dua minggu saja. Shella dipanggil pulang oleh Yang Maha Kuasa pada Kamis (29/8/2024) malam. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Albi di Instagram Story. 

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah istri saya tercinta, Shella Selpi Lizah binti Didin Jaenudin. Untuk teman-teman Shella, maafin Shella, ya, sekiranya Shella punya salah atau perkataan yang menyinggung teman-teman, mohon dimaafkan, ya,”  tulis Albi.  

Albi juga menyampaikan pesan yang menyentuh hati untuk istri tercintanya. Bagi Albi, Shella adalah sosok istri yang luar biasa dan sangat berterima kasih padanya. 

“Terima kasih, ya, sayang. Terima kasih banyak untuk semuanya. Aku sayang kamu. Terima kasih sudah bertahan sampai titik terakhirmu. Sampai bertemu di surganya Allah, istriku,” kata Albi lagi. 

Itu dia kisah cinta content creator, Shella Selpi Lizah dan suaminya, Albi Dwizky. Turut berduka untuk keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga: Kisah Cinta Cut Intan Nabila dan Armor Toreador, KDRT Sejak Awal Nikah

Baca Juga: Kisah Cinta Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq, Selalu Saling Menguatkan

Baca Juga: Suami Hilang Setahun, Ini Kisah Cinta Pilu Selebgram Aprila Majid

Leave a comment