Informasi Terpercaya Masa Kini

Bocoran Spek HP Kamera Zeiss Vivo V40, Siap Meluncur di Indonesia

0 3

Vivo mengonfirmasi akan segera meluncurkan smartphone baru dari keluarga V Series di Indonesia. Handphone (HP) yang bakal mereka bawa kali ini adalah Vivo V40.

Meski Vivo V40 belum resmi dirilis, perusahaan sudah membeberkan sebagian spesifikasi yang akan diusung HP terbarunya. Salah satu fitur andalannya adalah kamera.

Vivo V40 akan dilengkapi dengan kamera berteknologi Zeiss Professional Portrait untuk menawarkan pengalaman fotografi mumpuni. Detail sensornya belum dibocorkan, tapi smartphone dipastikan punya kamera Zeiss Multifocal Portrait, Zeiss All Main Camera, dan Zeiss Bokeh Flare.

HP memiliki desain yang topis dengan bodi metal, membuatnya compact di tangan. Ia bakal dibalut dengan pilihan warna baru Chrome Purple, Platinum Silver, dan Ceramic Peach.

Vivo memilih prosesor Snapdragon 7 Gen 3 dari Qualcomm sebagai dapur pacu V40. Performanya akan didukung dengan baterai 5.500 mAh BlueVolt Battery, lengkap dengan fitur pengisian daya cepat 80W FlashCharge.

Smartphone juga sudah tersertifikasi IP68 dan IP69 Dust and Water Resistance. Artinya, Vivo V40 mampu bertahan semburan air bertekanan tinggi dari jarak dekat, masuk ke dalam air hingga 1,5 meter dalam 30 menit, dan kedap debu.

Vivo Indonesia belum mau membeberkan detail tanggal rilis V40. Namun, perusahaan memastikan smartphone akan tiba di pasar Indonesia pada awal September 2024 mendatang.

Leave a comment