Informasi Terpercaya Masa Kini

Pesona Seleb Tanah Air Kenakan Baju Tradisional Thailand

0 8

Mengunjungi sebuah negara rasanya tak lengkap jika tak mengulik soal budayanya, termasuk pakaian tradisional. Yups, deretan artis Tanah Air ini berlibur ke Thailand dan mencoba kenakan pakaian tradisional khas Negeri Gajah Putih tersebut. Tentu saja, potret lima artis ini langsung menyita perhatian karena tampil begitu menawan. Siapa aja dan seperti apa pesona mereka? Yuk, scrolling artikel ini! 

1. Tasya Farasya

Konsisten tampil dengan gaya riasan bold and glamour, penampilan Tasya Farasya kali ini juga banjir pujian. Bentuk alisnya dibuat tebal dan on fleek, area mata ia gunakan nude and pink eyeshadow yang dipadukan dengan little winged eyeliner. Untuk blush, dia memilih sentuhan coral yang buat tampilan lebih merona dengan nude lips. Stunning!

2. Marion Jola

Selanjutnya ada Marion Jola yang nggak kalah menjadi sorotan. Warna kulitnya yang eksotis berpadu sempurna dengan riasan minimalis. Terlihat, pelantun lagu Tak Ingin Pisah Lagi ini memulaskan dewy complexion dan peach blush. Untuk melengkapi senyum manisnya, coral nude lips merupakan pilihan yang tepat. 

3. Indah ‘JKT48’

Paras manis Indah ‘JKT’48’ lebih terpancar ketika kenakan pakaian tradisional khas Thailand, nih. Tak perlu riasan tebal, ia memilih gaya riasan yang simple dan fresh. Complexion dipilih yang hasilnya natural tak berlebihan dan sentuhan liptint. Cocok sekali dengan cuaca Thailand yang begitu terik. 

4. Febby Rastanty

Tampil bak puteri kerajaan Thailand, Febby Rastanty tampil sangat anggun dan memikat. Tambahan aksesoris buat pesonanya makin terpancar, apalagi dengan sapuan red lips dan flawless skin. Riasan mata dibuat tak berlebihan dan tetap minimalis. Tatanan rambut juga dibuat sleek on side hair.

5. Andien Aisyah

Last but not least, Andien Aisyah baru saja mengunjungi Thailand dan menyempatkan untuk berfoto di Wat Arun. Soft glam makeup look menyempurnakan penampilan Andien. Glittery eye look dengan nuansa merah muda berikan sorot memikat. Nude pink lips menyempurnakan penampilannya. Gorgeous! 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Body Care Thailand untuk Melembapkan dan Mencerahkan

Baca Juga: Gaya Makeup Aktris Thailand Berzodiak Gemini, Jadi Inspirasi

Baca Juga: Pesona Artis Thailand Berdarah Vietnam yang Paling Curi Perhatian 

Leave a comment