Informasi Terpercaya Masa Kini

Rekomendasi Warna Tas yang Cocok untuk Semua Baju, Wajib Punya!

0 9

Kalau kamu suka tampil stylish tapi nggak mau ribet gonta-ganti tas, ada beberapa rekomendasi warna tas yang wajib kamu punya, nih! Warna-warna tas berikut cocok untuk dipadukan dengan berbagai warna baju yang kamu kenakan.

Mulai dari warna klasik seperti hitam, cokelat, hingga warna trendi seperti silver, tas-tas ini bisa jadi andalan buat melengkapi outfit-mu. Yuk, cek rekomendasi warna tas yang cocok untuk semua baju buat menambah koleksi tas yang versatile!

1. Hitam

Tas warna hitam nggak cuma netral, tapi juga bisa memberikan kesan elegan pada outfit. Entah kamu lagi pakai baju berwarna cerah atau gelap, tas hitam selalu jadi pilihan aman dan stylish. Warna ini nggak bakal pernah ketinggalan zaman, jadi punya tas hitam pasti worth it, deh!

2. Putih

Perawatan tas putih emang relatif lebih ribet karena mudah kotor, tapi tas putih jadi salah satu yang wajib buat kamu miliki karena bisa dipadukan dengan berbagai outfit! Warna ini bisa memberikan kesan elegan dan modern sekaligus, apalagi kalau dipadukan dengan baju warna pastel atau monokrom. Tas putih juga bisa bikin gaya kamu terlihat lebih standout, terutama kalau kamu biasanya suka main aman dengan warna-warna gelap.

3. Cokelat

Warna cokelat diasosiasikan dengan gaya classy dan anggun. Makanya tas warna cokelat sering jadi favorit sebagai sentuhan akhir yang memberikan kesan timeless pada penampilan. Berbagai shade warna cokelat seperti tan atau camel bisa jadi pilihan. Selain itu, tas warna cokelat juga cocok banget kalau kamu ingin tampil dengan gaya bohemian atau vintage.

4. Merah

Tas warna merah bisa jadi statement piece atau memberikan sentuhan bold saat kamu memakai outfit yang paling sederhana sekalipun. Meskipun terlihat mencolok, tas merah sebenarnya cukup fleksibel untuk dipadukan dengan banyak warna baju. Kamu bisa pilih warna tas merah cerah seperti cherry red hingga warna yang lebih gelap seperti maroon atau burgundy dengan sentuhan ungu cantiknya untuk menambah kesan mewah dan chic pada look.

5. Biru

Kalau kamu bosan dengan warna-warna basic seperti hitam atau coklat, tas biru bisa jadi alternatif yang bikin penampilan jadi fresh! Warna ini juga nggak terlalu mencolok, tapi tetap bisa menambah kesan elegan pada penampilan kamu. Shade warna biru gelap seperti navy cocok untuk membuat tampilan yang elegan, atau kamu juga bisa pilih warna biru denim untuk variasi warna yang lebih cerah tapi tetap versatile.

6. Hijau

Tas warna hijau, terutama dalam nuansa olive atau forest green, cocok banget untuk dipadukan dengan segala warna pakaian, apalagi dengan outfit yang punya palet warna earthy. Selain memberikan sentuhan fresh, tas hijau bisa memberikan kesan modern dan chic tanpa terlihat terlalu mencolok.

7. Silver

Kalau kamu ingin penampilan yang lebih sophisticated dan modern, tas silver adalah pilihan yang tepat! Warna ini memberikan kesan futuristik dan sebenarnya mudah dipadukan dengan berbagai warna baju, dari yang netral hingga yang cerah.

8. Gold

Another blink blink color on the list, warna tas gold cocok banget untuk kamu yang suka tampil glamor dan ingin menambahkan sentuhan mewah pada outfit. Makanya, tas satu ini seringnya dipakai untuk acara-acara spesial atau pesta. Meskipun warnanya yang mencuri perhatian, tas gold cukup versatile serta bisa dipadukan dengan berbagai warna dan bisa juga dipakai untuk melengkapi outfit sehari-hari, lho!

Baca Juga: 7 Tips Modis Jaket Denim Wanita untuk Ke Kampus

Baca Juga: 7 Merek Jam Tangan Wanita Anti Air yang Bagus, Modelnya Juga Kece!

Baca Juga: Rekomendasi Model Gelang Kaki Emas Terbaru untuk Lengkapi Gaya Stylish

Leave a comment