Informasi Terpercaya Masa Kini

Tips OOTD Jalan-jalan ke Alam A La Andien Aisyah, Praktis dan Modis!

0 12

Jalan-jalan ke alam memang jadi kegiatan yang menyenangkan, apalagi kalau bisa tampil stylish tanpa ribet. Buat kamu yang suka eksplorasi alam tapi nggak mau kompromi soal fashion, OOTD a la Andien Aisyah bisa jadi inspirasi, nih! Andien yang dikenal dengan gaya playful penuh warna ini sering banget tampil modis meskipun lagi beraktivitas di alam terbuka.

Salah satu kunci dari gaya Andien adalah kombinasi outfit yang nyaman tapi tetap standout. Andien sering memilih warna-warna cerah yang nggak cuma bikin penampilan makin segar, tapi juga cocok banget buat suasana alam terbuka. Yuk, lihat tips OOTD jalan-jalan ke alam praktis tapi tetap modis a la Andien Aisyah!

1. Tampilan simpel dengan sentuhan pop of colour

Trik paling gampang untuk membuat penampilan jadi standout adalah menambahkan sentuhan pop of colour pada padu-padan. Lihat bagaimana Andien memilih jaket berwarna fuschia yang seketika bikin look dengan dominasi warna kalem ini jadi lebih pop!

2. Warna matching antara topi, short, serta kaus

Jangan takut eksplor padu-padan dengan warna-warna cerah, Bela! Coba tiru Andien yang memilih warna oranye sebagai highlight dari padu-padannya. Kamu bisa lihat warna oranye serasi pada short dan topi serta sentuhan warna cerah tersebut pada kaus bermotif garis yang dikenakan sang penyanyi. Biar nggak terlalu ramai, pilih aksesori dan sneakers berwarna netral seperti putih.

3. Colour blocking untuk tampilan yang lebih seru

Siapa bilang outfit buat trekking harus membosankan? Andien Aisyah membuktikan kamu bisa tampil kece dengan trik colour blocking yang simpel ini! Pilihan warna oranye yang fresh serta warna lavender yang lebih lembut bikin penampilan praktis dengan sweater crewneck dan celana pendek ini kelihatan nggak too much. Berani coba?

4. Vest motif ramai beri statement pada penampilan

Berencana liburan ke daerah dingin? Ini saat tepat kamu mencoba padu-padan dengan atasan turtleneck! Kamu juga bisa lho mengenakan rok saat jalan-jalan ke alam. Pastikan saja roknya nggak berbahan kaku dan dan memiliki potongan yang nggak ketat. Buat menghalau dingin, pilih vest dengan motif seru yang juga bisa berikan statement pada penampilanmu! 

5. Kombinasi warna earth tone dan pastel yang nggak monoton

Outfit Andien Aisyah saat ke Bromo dengan dominasi warna earth tone ini tampak serasi dengan view alamnya yang menawan. Tapi, bukan Andien kalau nggak memasukkan elemen warna-warna cerah pada penampilannya. Warna biru dan jingga pastel yang lembut pada vest, bucket hat, dan tas yang dikenakan Andien berhasil bikin look ini jadi nggak monoton.    

Baca Juga: Kumpulan Outfit Kaus Oversize dan Celana Pendek Anti Ribet

Baca Juga: Rekomendasi Atasan untuk Celana Jogger Wanita

Baca Juga: 7 Bahan Kaus yang Adem dan Nyaman Digunakan Seharian

Leave a comment