Informasi Terpercaya Masa Kini

Lee Joo Myung Tinggalkan Agensinya dan Menjalin Hubungan dengan Kim Si Juk

0 4

Bisnis.com, JAKARTA – Artis Lee Joo Myung memutuskan untuk meninggalkan agensinya dan bergabung dalam agensi Kim Ji Suk, sang kekasih barunya.

Dilansir dari laman allkpop.com dan  soompi.co, Kamis (14/8/2024), media Korea melaporkan bahwa Lee Joo Myung telah meninggalkan agensinya, YG Entertainment, dan bergabung dengan agensi Kim Ji Suk, Alien Company.

Kabar tersebut ditanggapi oleh YG Entertainment yang menyatakan bahwa kontrak Lee Joo Myung dengannya telah berakhir. “Memang benar bahwa aktris tersebut telah menandatangani [kontrak eksklusif] dengan Alien Company,” kata pihak YG Entertainment.

Baca Juga : Akhirnya Shin Tae-yong Kembali ke Indonesia, Bawa Sosok Baru dari Korea Selatan

Bahkan kabar tersebut dikonfirmasi oleh pernyataan Alien Company bahwa mereka telah resmi menandatangani kontrak eksklusif bersama Lee Joo Myung. 

Kabar ini juga didukung oleh pernyataan Alien Company terkait hubungan antara Lee Joo Myung dan Kim Ji Suk, bahwa kedua aktor tersebut resmi menjalin hubungannya. “Kami akan sangat menghargai jika kalian dapat mengawasi mereka dengan hangat.” kata pihak Alien Company kepada para penggemar.

Baca Juga : : Intip Destinasi Wisata Favorit Ji Chang Wook di Indonesia dan Korea Selatan

Aktor berusia 43 tahun dan aktris berusia 30 tahun ini terhubung melalui bidang pekerjaan yang sama, yaitu akting. Hubungan mereka kian erat sampai akhirnya menjadi hubungan asmara.

Walaupun memiliki perbedaan umur yang cukup jauh, sejumlah media mengungkapkan bahwa Lee Joo Myung dan Kim Ji Seok saling mendukung kegiatan masing-masing sambil menciptakan sinergi sebagai pasangan. Bahkan akhir-akhir ini pasangan tersebut dikabarkan sering bertemu tanpa terlalu memikirkan opini publik. (Yoga Al Kemal)

Leave a comment