Informasi Terpercaya Masa Kini

Kronologi Ayah Lamine Yamal Jadi Korban Penusukan Hingga Kritis di Rumah Sakit

0 20

SUPERBALL.ID – Ayah Lamine Yamal, Mounir Nasraoui, dilaporkan menjadi korban penusukan saat berada di sebuah parkiran mobil di Kota Mataro, Catalunya, Spanyol.

Menurut laporan La Vanguardia, kejadian ini terjadi pada Rabu (14/8/2024) petang waktu setempat, Mounir Nasraoui pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Can Ruti.

Laporan surat kabar Spanyol itu juga menyebut jika ayah Lamine Yamal saat ini berada dalam kondisi yang serius alias kritis dalam penanganan di rumah sakit.

Pemeriksaan awal menunjukkan adanya luka serius hasil dari lebih dari satu tusukan di badannya, bahkan membuatnya sampai pindah rumah sakit di Badalona.

Mundo Deportivo kemudian melaporkan jika nyawa Mounir tidak dalam bahaya dan sudah berada dalam kondisi yang stabil saat ini.

Sementara itu, Mossos d’Esquadra selaku kepolisian lokal Catalunya akan melakukan investigasi penuh terhadap kejadian ini.

Pihak kepolisan disebut sudah menemukan beberapa saksi mata yang melihat langsung bagaimana terjadinya insiden itu.

Rincian perihal kejadian ini masih belum diketahui, namun serangan penusukan terjadi karena adanya perkelahian tanpa motif yang jelas.

Ayah Lamine Yamal ditusuk ketika berada di area parkiran mobil, peristiwa itu bermula dari perkelahian yang terjadi di area tersebut.

Baca Juga: EURO 2024 – Lamine Yamal dan Kobbie Mainoo Kompak Salip Rekor Cristiano Ronaldo

Namun tidak diketahui motif dari para pelaku melakukan penyerangan terhadap Mounir Nasraoui, hingga ditusuk berkali-kali.

Pihak Lamine Yamal dan Barcelona masih bungkam sampai saat ini, belum mengeluarkan pernyataan apa pun terkait penusukan sang ayah.

Sementara Lamine Yamal fokus dengan persiapan bersama Barcelona jelang musim baru di Liga Spanyol 2024-2025 melawan Valencia di pekan pembuka, Minggu (18/8/2024).

Sosok Mounir Nasraoui memang dicap kontroversi oleh sejumlah media Spanyol, khususnya karena ucapannya soal Lionel Messi.

Berawal dari beredarnya Lionel Messi muda tengah memandikan Lamine Yamal yang masih bayi, hal itu justru menimbulkan polemik.

Banyak fan menyebut jika kesuksesan Lamine Yamal yang tampil di Euro 2024 ketika usianya masih 16 tahun adalah berkat dari Messi.

Namun, pendapat berbeda dilontarkan ayah Lamine Yamal yang justru menyebut anaknyalah yang memberi berkat keada Messi.

“Itu adalah hal-hal kebetulan dalam hidup.”

Baca Juga: Perbandingan Statistik Lamine Yamal, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam Dua Musim Pertama

“Apakah itu berkah dari Messi ke Yamal? Atau justru berkah Yamal ke Messi. Bagi saya, anak saya yang terbaik.”

“Yamal sosok yang berbeda berbeda. Dia telah matang sebelum pemain lain seumurannya. Terima kasih kepada La Masia, Timnas Spanyol, dan semuanya,” ucap Mounir Nasraoui.

Meski begitu, fan pun kini tentu berdoa agar Mounir Nasraoui bisa melalui kejadian ini dengan selamat.

Dan pihak kepolisian segera mengungkap serta menangkap pelaku dari penusukan terhadap ayah Lamine Yamal.

Kekerasan dan tindak kriminal terhadap pelaku atau keluarga pesepak bola tentu bukan suatu hal yang dapat dibanggakan.

Leave a comment