Informasi Terpercaya Masa Kini

Resmi AS Roma Buang 35 Juta Euro Demi Artem Dovbyk,Pemain Baru Daniele De Rossi di Liga Italia 2024

0 4

TRIBUNKALTENG.COM – AS Roma telah berhasil menyelesaikan negosiasi untuk penyerang asal Ukraina, Artem Dovbyk jelang bergulirnya Liga Italia 2024 – 2025.

Direktur olahraga AS Roma yakni Ghisolfi telah melakukan perjalanan ke Spanyol untuk bernegosiasi langsung dengan Girona dan menyelesaikan misinya untuk mendapatkan penyerang berbakat tersebut.

Dilansir Tribun Kalteng dari Gianluca Di Marzio, AS Roma telah mencapai kesepakatan dengan klub Spanyol tersebut dengan biaya sekitar €33-34 juta, ditambah bonus dan klausul penjualan sebesar 10 persen. Total paket tersebut diperkirakan akan mencapai sekitar €35 juta.

Artem Dovbyk telah menjadi target utama AS Roma, yangmana secara pribadi diyakinkan oleh Ghisolfi tentang masa depannya bersama klub Italia tersebut.

Pemain internasional Ukraina berusia 26 tahun itu dijadwalkan tiba di Italia pada hari Kamis, kemungkinan ditemani oleh Ghisolfi sendiri, untuk menyelesaikan formalitas dan menandatangani kontraknya.

Baca juga: Live Streaming Man United vs Real Betis Pramusim Liga Inggris, Kickoff Pukul 09.00 Wib di MUTV

Baca juga: Link TV Online Trans7 Live Streaming Bola AC Milan vs Real Madrid Hari ini Pukul 07.30 WIB

Penampilan impresif sang striker pada musim yang baru saja berakhir, di mana ia mencetak 25 gol dan memberikan 10 asis dalam 41 penampilan di semua kompetisi, membuatnya menjadi pemain yang sangat dicari.

Artem Dovbyk juga finis sebagai pencetak gol terbanyak di La Liga, yang semakin menegaskan kehebatannya dalam mencetak gol.

Akuisisi ini menyusul perekrutan Matias Soulé baru-baru ini oleh AS Roma dan merupakan langkah signifikan lainnya dalam strategi transfer musim panas klub.

Penambahan Dovbyk diharapkan dapat meningkatkan opsi serangan Daniele De Rossi dalam menukangi AS Roma untuk musim mendatang.

* Realisasi Barter Pemain AC Milan dan AS Roma di Transfer Liga Italia

AC Milan sedang mengejar Tammy Abraham dengan serius dan bisa segera meningkatkan pembicaraan dengan AS Roma.

Striker asal Inggris ini sedang dalam perjalanan keluar dari AS Roma, karena tidak lagi dianggap sebagai elemen kunci dalam rencana jangka panjang tim asuhan Daniele De Rossi sehingga telah dikaitkan dengan beberapa klub lain.

Menurut Gianluca Di Marzio dari Sky Sport, dari semua tim yang menunjukkan ketertarikan padanya, Abraham menyatakan preferensinya kepada AC Milan.

Rossoneri dilaporkan telah melakukan pendekatan dengan Roma beberapa waktu lalu, namun belum membuahkan hasil.

Sekarang, Milan dapat memperbarui pembicaraan karena mereka ingin mengajukan pertukaran yang melibatkan Luka Jovic.

Di Marzio menambahkan, bagaimanapun, bahwa Jovic bukanlah pemain yang sangat diminati oleh Roma.

Situasi ini mungkin akan segera berkembang saat Giallorossi berharap untuk mendapatkan uang dari penjualan Abraham sebelum akhir musim panas.

Sebelumnya, AS Roma berniat menjual Tammy Abraham ke tim Liga Inggris.

AS Roma bakal mendapat cipratan rezeki dari tim Liga Inggris Aston Villa di bursa transfer Liga Italia 2024 – 2025.

Aston Villa diketahui telah menyiapkan dana sekitar £150 juta untuk merekrut pemain baru untuk menghadapi persaingan di musim yang baru.

Terkini, Aston Villa akan menggunakan sebagaian dana belanjanya untuk merekrut pemain AS Roma yang tak masuk skema Daniele De Rossi yakni Tammy Abraham.

Dilansir Tribun Kalteng dari Corriere dello Sport di Italia disebutkan bahwa Tammy Abraham akan dijual oleh Roma musim panas ini – dan raksasa Italia itu hanya menginginkan € 25 juta (£ 21 juta).

AS Roma harus mengiklaskan kerugian £13 juta dari £34 juta yang dihabiskan AS Roma untuk merekrut pemain internasional Inggris itu dari Chelsea pada Agustus 2021.

Kondisi ini dikabarkan akan dimanfaatkan Aston Villa untuk merekrut Tammy Abraham musim panas ini, apalagi Tammy Abraham berstatus pemain lokal Inggris yang potensial.

Tammy Abraham cukup terkenal di Villa Park, setelah mencetak 26 gol dalam 40 penampilan saat dipinjamkan ke Aston Villa pada musim 2018/19, membantu The Villans kembali ke Liga Premier Inggris.

Aston Villa juga ingin mencari pengganti Jhon Duran dan sosok Tammy Abraham dianggap sebagai sosok yang tepat.

Apalagi Jhon Duran baru-baru ini ditawar £35 juta dari West Ham, meskipun Aston Villa menginginkan £40 juta.

Duran diyakini mulai merasa tidak betah di Villa Park dan menginginkan transfer tersebut.

Kesepakatan senilai £40 juta itu pada akhirnya akan terwujud, jadi jika Aston Villa kemudian memutuskan untuk memenuhi permintaan Roma sebesar £21 juta untuk Abraham, Monchi dapat merekrut penggantinya dan juga meraup keuntungan sebesar £19 juta, yang akan menjadi bisnis yang luar biasa.

* Pemain Incaran AS Roma Turun Harga

AS Roma dikabarkan masih memiliki minat untuk merekrut Raoul Bellanova dari Torino ke skuad Daniele De Rossi jelang bergulirnya Liga Italia 2024  2025.

AS Roma memang telah melakukan perekrutan penting di bursa transfer musim ini dengan Matias Soule, Florent Ghislofi dan Artem Dovbyk yang masuk jajaran pemain termahal yang direkrut.

Selain itu AS Roma dengan cepat dihubungkan dengan bek kanan Torino, Raoul Bellanova yang memiliki harga €25 juta.

Pemain berusia 24 tahun ini memimpin semua pemain bertahan Serie A dalam hal asis musim lalu dengan tujuh asis dan berada di urutan kedua dalam hal umpan kunci, hanya kalah dari pemain Inter, Federico Demarco.

Singkatnya, Bellanova adalah segalanya yang dibutuhkan oleh AS Roma saat ini.

Baca juga: Kejutan Transfer AS Roma Dibongkar Fabrizio Romano, Bek Sayap De Rossi Gagal ke Klub Arab

Baca juga: Nasib Ivar Jenner Gelandang Timnas Indonesia di FC Utrecht Jelang Lawan Venezia Klub Jay Idzes

Dilansir Tribun Kalteng La Repubblica, Torino bersedia menurunkan permintaan mereka untuk bek sayap muda berbakat ini, dilaporkan meminta klub peminat sebesar €20 juta plus bonus.

Dengan AS Roma yang akan mengeluarkan dana lebih dari €60 juta untuk Soule dan Dovbyk, mereka mungkin perlu menjual pemain seperti Tammy Abraham sebelum menambahkan Bellanova.

Namun, dengan kabar bahwa Everton dan AC Milan meningkatkan kontak mereka untuk Abraham, AS Roma mungkin akan segera mendapatkan jasa Bellanova.

Musim panas pertama Ghisolfi sebagai direktur olahraga AS Roma sejauh ini berjalan dengan baik, namun jika ia mampu mengakhirinya dengan mendaratkan Bellanova dengan harga hanya €20 juta, kita harus memanggulnya di pundak kita.

(TRIBUN KALTENG)

Leave a comment