Informasi Terpercaya Masa Kini

Gaya Modis Artis Hollywood Pakai Rancangan David Koma di Karpet Merah

0 6

Akhir bulan Juli lalu, rumah mode Blumarine resmi mengumumkan nama David Koma sebagai direktur kreatif yang baru. Sepanjang perjalanan kariernya, sudah banyak hasil rancangan David Koma yang dikenakan para selebriti dunia di berbagai acara penting, seperti karpet merah.

Punya ciri khas desain yang unik, aksen cut-out serta pola melengkung di beberapa bagian tertentu menjadi salah satu daya tarik gaun David Koma. Didominasi koleksi little black dress, intip 7 gaya modis artis Hollywood ketika mengenakan rancangan David Koma di berbagai acara penting di bawah ini.

1. Becky G bawa trend mode coquette lewat satu set pakaian warna putih yang terdiri dari lace bralette top berdetail pita hitam raksasa dan rok midi sutra model low-rise sewaktu menghadiri Vanity Fair Oscars After Party 2024. 2. Lengkap dengan sarung tangan opera, Izabel Goulart mengenakan gaun hitam bersiluet ekor putri duyung dengan aksen unik lekukan mirip ukiran tanda tangan warna silver di Cannes Film Festival 2022. 3. Kylie Minogue juga pernah mengenakan little black dress dengan potongan leher asimetris dan ukiran mirip huruf S di bagian sekitar dada dari koleksi Resort 2024 saat menghadiri Pre-Grammy Gala beberapa bulan lalu.4. Jennifer Lopez tidak ragu pamer body goals dalam balutan gaun cut-out asimetris dengan aksen taburan kristal dari koleksi Fall/Winter 2023 sewaktu berpose di karpet merah Eastern Congo Initiative Poker and Blackjack Tournament 2023.5. Megan Fox tampil chic dengan gaun hitam berpotongan dada deep plunging yang disempurnakan bersama sarung tangan opera senada berdetail pola bunga silver mengkilap di Billboard Music Awards 2022.6. Andalkan bodysuit hitam dibalut midi skirt jaring berdetail batu permata membuat penampilan baru Taylor Swift di karpet merah MTV Europe Music Awards 2022 dinilai keluar dari zona nyaman.7. Tidak hanya koleksi LBD, mini dress warna merah dengan aksen bunga-bunga 3D dari koleksi Fall/Winter 2023 yang dikenakan Anitta di The Casadonna Opening Celebration tahun lalu tidak kalah curi perhatian netizen lho.

Baca Juga: Deretan Gaya Blake Lively Selama Promosi Film “It Ends With Us”

Baca Juga: Gaya Para Seleb Hadiri Gala Premiere Film ‘Kang Mak from Pee Mak’

Baca Juga: 10 Gaya Panggung Penyanyi Perempuan di Festival Lollapalooza 2024

Leave a comment