Informasi Terpercaya Masa Kini

Mobile Game yang Tren di Tahun Ini, Mana Favorit Kamu?

0 12

Bermain game adalah salah satu aktivitas hiburan yang digemari. Dengan semakin canggihnya teknologi handphone, main game bisa dilakukan dengan mudah kapanpun dan di manapun. Kamu pun bisa bermain dengan menyesuaikan budget, mulai dari mobile games yang free to play atau bahkan berbayar untuk mendapatkan fitur yang diinginkan.

Di tahun 2024 ini, semakin banyak permainan baru yang bersaing di kancah industri game. Selain itu, game populer dari tahun-tahun sebelumnya juga memberikan hal-hal baru agar pemain tetap betah.

Apa saja game yang masih digemari tahun 2024 ini? Apa ada game favorit kamu?

Mobile Legends: Bang Bang

Siapa yang tidak kenal Mobile Legends? Game yang satu ini sangat populer di Asia Tenggara. Bahkan, di Indonesia, jumlah download Mobile Legends sudah melebihi 100 juta kali!

Siapa yang tidak tertarik? Dengan rewards yang memuaskan, permainan antartim yang kompetitif, hingga karakter yang menarik, antusiasme untuk Mobile Legends di tahun 2024 ini sangat tinggi!

Free Fire

Untuk kamu yang menyukai game ber-genre battle royale, Free Fire merupakan game yang wajib dimainkan. Free Fire merupakan game yang cocok untuk dimainkan bersama teman-teman maupun keluarga karena fitur multiplayer-nya yang seru.

Seberapa lama kamu bisa bertahan? Latihlah skill kamu agar kamu semakin unggul di match berikutnya. Kamu juga bisa bergaya di depan teman-temanmu dengan menggunakan skin yang menarik.

Minecraft

Banyaknya game baru tidak membuat game lama mati begitu saja. Dirilis hampir 13 tahun yang lalu, Minecraft masih digemari hingga saat ini. Updates yang menarik membuat pemainnya tetap setia.

Game ini membuat kamu bisa berkreasi sesuka hati di dunia Minecraft yang khas. Kamu juga bisa bermain secara online dan membeli skin hingga konten berbayar yang memberikan lebih banyak hal baru.

Agar pengalaman bermain kamu semakin seru, kamu bisa top up voucher games sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan khawatir jika kamu belum punya rekening, atau masih kesulitan untuk melakukan top up. Kini kamu bisa top up voucher games di agen BRILink terdekat!

AgenBRILinK merupakan Layanan Keuangan Tanpa Kantor (branchless financial services) dalam rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) direspon positif oleh BRI. BRI telah bekerja sama dengan AgenBRILink sebanyak lebih dari 900 ribu,

AgenBRILink merupakan agen bank yang merupakan perluasan layanan BRI di mana BRI menjalin kerja sama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi nasabahnya.Agen BRILink melayani berbagai pembayaran tagihan, pembelian pulsa, token listrik, kegiatan menabung, dan berbagai transaksi lainnya, termasuk untuk top up voucher games. Kamu tinggal datang dengan membawa uang secukupnya, dan agen BRILink akan membantu transaksimu. Mudah, bukan?

Yuk, top up voucher games ke agen BRILink. Agen BRILink: Dekat, Aman, Canggih! Jangan lupa untuk download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery, ya. Untuk informasi terkait BRI lainnya, kamu bisa follow media sosial Instagram @bankbri_id.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

Leave a comment