Informasi Terpercaya Masa Kini

Kerudung Hitam Cocok dengan Baju Warna Apa? Intip Ide Padu-Padannya

0 8

Sudah bukan rahasia bahwa pasti kamu punya at least satu kerudung warna hitam. Yup, warna hitam memang menjadi andalan saat kamu pakai kerudung. Mau digunakan saat pakai baju kasual hingga formal, kamu akan tampil keren saat pakai kerudung hitam. 

Kini, saatnya upgrade gaya busanamu dengan pakai outfit super stunning dengan warna hitam sebagai pilihan kerudung. Nggak akan terkesan membosankan, bahkan kamu akan tampil makin keren!

Masih bingung kerudung hitam cocok dengan baju warna apa? Yuk, simak inspirasi mix n match pakaian dengan kerudung hitam di bawah ini!

1. Cokelat

Hitam merupakan warna netral yang bisa disandingkan dengan warna apapun, termasuk cokelat. Warna earth tone ini akan memberikan sentuhan hangat pada tampilan.

Pasangkan kerudung hitam dengan turtleneck top berwarna cokelat tua, tartan skirt, dan ankle boots. Pemilihan warna yang tepat akan membuat gaya busanamu terlihat timeless.

2. Hitam

Kerudung hitam cocok dengan baju warna apa selanjutnya adalah hitam. Jangan ragu pakai busana hitam from up-to-toe! Gunakan kerudung hitam jenis pashmina, lalu kombinasikan dengan jumpsuit dan sneakers Converse yang klasik.

Kombinasi outfit ini memberikan kesan yang selaras. Supaya tidak terkesan monoton, kamu bisa menambahkan aksesori lain yang menunjang penampilanmu, ya Bela!

3. Dark Mustard

Cara mudah padu-padan busana saat pakai busana yang colorful adalah dengan memilih warna hitam sebagai warna kerudung. Warna hitam akan membuat penampilanmu lebih netral walau memiliki banyak warna. 

Ingin tampilan beda? Coba gunakan atasan kemeja striped berwarna dark mustard dipadukan dengan bawahan kulot kuning terang. Perpaduannya akan memberikan tampilan casual yang ceria. 

4. Merah

Ingin mencoba tampilan yang lebih berani dan beda? Warna merah bisa menjadi jawaban terkait kerudung hitam cocok dengan baju warna apa. Jangan ragu juga untuk coba gaya kerudung baru dengan turban!

Gunakan turtleneck top berwarna merah untuk menutupi bagian leher yang dipasangkan vest dan black trousers. Kombinasi outfit ini menciptakan kesan edgy look, lho!

5. Putih

Sama halnya dengan hitam, putih merupakan warna netral yang cocok dikombinasikan dengan warna jilbab apapun. Jika kamu suka dengan street style look, coba padu-padankan kerudung hitam, oversized shirt berwarna putih, kulot hitam, dan fanny pack. Perpaduan outfit-nya memberikan tampilan monokrom yang menarik, simpel, dan tampak serasi.

Itu dia beberapa inspirasi untuk kerudung hitam cocok dengan baju warna apa yang bisa kamu coba, Bela! Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi memadukan kerudung hitam cocok dengan baju warna apa, bukan? Dijamin tetap tampil keren dan gak membosankan.

Baca Juga: Gaya Hijab Modis Pakai Atasan Putih dan Jeans

Baca Juga: Inspirasi OOTD dengan Jaket Jeans untuk Pengguna Hijab

Baca Juga: 5 Tips Mengaplikasikan Lipstik Bold untuk Hasil yang Sempurna

Leave a comment