Informasi Terpercaya Masa Kini

Intip Serunya BFA Lelang di BFA Medan 2024 Hari Kedua

0 11

Hari kedua BFA Medan 2024 penuh dengan antusiasme dari para pengunjung, salah satunya saat sesi lelang tas branded. Di hari kedua ini, influencer Syarifah Ulfa akan melelang tasnya, yaitu Lacoste Tote Bag. Ada pula tas Michael Kors Crossbody Bag yang akan dilelang bersama sang MC.

BFA Lelang sendiri berlangsung selama kurang lebih 45 menit dan perdana dilangsungkan saat BFA Yogyakarta 2024 lalu. Berebut, yuk, intip serunya BFA Lelang di BFA Medan 2024 hari kedua. 

1. BFA Lelang Lacoste Tote Bag

Influencer Syarifah Ulfa melelang tas Lacoste Tote Bag di sesi pertama di BFA Medan 2024 hari kedua pada pukul 11.45 WIB. Para peserta beramai-ramai angkat tangan untuk memberikan penawaran tertingginya. 

Dilelang mulai dari Rp5 ribu, peserta sekaligus pengunjung BFA ini terlihat sangat excited banget, ya, untuk mendapatkan tas yang awalnya seharga Rp1.040.500 itu.

Ya, akhirnya Lacoste Tote Bag jatuh ke tangan pengunjung bernama Novi yang memberikan bid di angka Rp950 ribu. Novi mengatakan ia pernah membelikan sang suami dompet merek tersebut dan ternyata awet banget. Jadi, melihat ada tas Lacoste dilelang, ia pun bersemangat untuk membelinya.

2. BFA Lelang Michael Kors Crossbody Bag

Pada pukul 18.05 WIB BFA Lelang sesi kedua hadir kembali. Kali ini MC melelang tas Michael Kors Crossbody Bag mulai dari Rp5 ribu.

Sesi kedua tampak tak kalah seru dari sesi yang pertama. Para peserta berebut angkat tangan untuk menyampaikan bid mereka. 

Dari harga Rp1,8 juta, tas tersebut akhirnya jatuh di angka Rp1.205.000 dan dibawa pulang oleh pengunjung bernama Dini. Selamat!

Buat kamu yang mau ikutan, masih ada satu hari lagi di hari ketiga BFA Medan 2024, besok 4 Agustus 2024!

Baca Juga: 7 Cara Ikut BFA Lelang di BeautyFest Asia Medan 2024

Baca Juga: Intip Momen Seru BFA Lelang di BeautyFest Asia Yogyakarta Hari Ketiga

Baca Juga: 8 Momen Pengunjung Belanja di BFA 2024 Medan, Seru dan Banyak Diskon!

Leave a comment