Informasi Terpercaya Masa Kini

Spoiler One Piece Chapter 1122: Sanji dan Fanky Punya Peran Penting Amankan Rute Pelarian ke Elbaf

0 4

TRIBUNNEWSWIKI.COM – One Piece Chapter 1122 ditetapkan menjadi titik krusial, mempercepat pelarian Bajak Laut Topi Jerami dari Pulau Egghead.

One Piece chapter 1122 sudah di depan mata karena serial ini kembali setelah jeda selama 2 minggu.

Akhirnya, masa penantian telah berakhir dan para penggemar sangat bersemangat untuk menyaksikan apa yang akan disajikan Oda minggu ini. 

Arc Pulau Egghead sudah sangat dekat dengan akhir , dan konflik yang seru kini akan semakin intens di pulau itu, sementara itu memungkinkan Bajak Laut Topi Jerami untuk mencari jalan keluar bagi diri mereka sendiri.

One Piece chapter 1122 akan menjadi sangat penting dalam hal ini, dan bisa jadi bab ini menjadi bab di mana Bajak Laut Topi Jerami akhirnya membuat kemajuan yang sangat besar dalam hal keluar dari pulau tersebut.

Semua itu dan masih banyak lagi dapat dibahas dalam bab One Piece minggu ini , dan para penggemar benar-benar tidak sabar menantikannya.

Diperbarui pada 31 Juli 2024 oleh Rei Penber : Dengan semakin dekatnya chapter OP 1122 , nampaknya alur cerita Egghead Island benar-benar semakin mendekati akhir dan alur cerita Elbaf sudah di depan mata.

Pesan Vegapunk Berakhir Saat Emet Melawan Para Tetua

Pesan Vegapunk Akan Bergantung Pada Penampilan Emet

One Piece chapter 1122 sudah pasti akan mengakhiri pesan Vegapunk.

Tentu saja, chapter sebelumnya adalah yang terbesar dalam hal apa yang Vegapunk sampaikan, dan dengan kata-kata terakhirnya, ia pada dasarnya melakukan sesuatu yang mirip dengan Whitebeard dan Roger.

Ia tidak hanya menegaskan kembali fakta bahwa One Piece itu ada, tetapi ia juga mengaitkannya secara langsung dengan memegang kekuasaan untuk mengendalikan seluruh dunia.

Siapa pun yang menemukan One Piece adalah orang yang akan memutuskan nasib dunia, dan pesan itu sangat penting.

Jika One Piece hanya sebuah dongeng besar di satu titik cerita, sekarang, ia adalah harta karun yang begitu besar sehingga nasib seluruh dunia berada di tangan orang-orang yang mengklaimnya.

Baca: 10 Karakter Terbaik dalam Serial One Piece: Sosok Ini Berhasil Kalahkan Nico Robin dan Boa Hancock

“Nasib dunia berada di tangan orang yang mengklaimnya…One Piece! – Vegapunk”

Hal ini akan membuat era bajak laut semakin berkembang, dan menyebabkan gelombang bajak laut baru dari seluruh dunia, yang akan mencoba mengklaim harta karun ini.

One Piece kini akan menjadi lebih penting dari sebelumnya, tetapi, pada saat yang sama, para penggemar sudah tahu bahwa kandidat yang mungkin akan mengklaim One Piece telah ditentukan.

One Piece chapter 1122 kemungkinan besar akan memberikan kesimpulan tegas untuk pesan Vegapunk , yang secara langsung terkait dengan pertarungan Emet melawan Five Elders.

Para Elders tidak akan ingin Vegapunk menyelesaikan pesannya, karena, meskipun dia telah mengungkapkan cukup banyak informasi, dia masih bisa memiliki sesuatu yang lebih berbahaya untuk dieja. 

Dalam hal itu, sangat penting bagi Five Elders untuk menghentikan Emet dan menghancurkannya sepenuhnya. Itulah sebabnya One Piece 1122 kemungkinan akan melihat para Elders menyerang Iron Giant.

Namun, penggemar juga tahu bahwa ada persiapan bagi Iron Giant untuk melakukan sesuatu yang sama sekali tidak terduga.

Bahkan setelah salah satu lengannya meledak, Emet berencana untuk melakukan sesuatu yang benar-benar agung, dan penggemar benar-benar tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi.

Tentu saja, sebagian besar penggemar berpikir bahwa Emet akan meledakkan dirinya sendiri, namun, mungkin ada sesuatu yang lebih dari itu.

Emet menggoda bahwa ia memiliki sesuatu yang akan berguna hanya jika waktunya tepat. Emet menganggap bahwa waktunya tepat saat ini, dan ini berarti bahwa ia mungkin akan menggunakan sesuatu yang istimewa untuk melawan para Tetua.

Dugaannay adalah bahwa Emet akan menggunakan energi kuno dan mampu memberikan luka-luka nyata kepada para Tetua yang tidak dapat mereka pulihkan. Ini bisa menjadi bagian dari One Piece bab 1122, dan itu pasti akan sangat menarik, karena intensitas segmen busur ini meningkat pesat.

Sanji dan Franky Bersatu untuk Menyelamatkan Topi Jerami di One Piece 1122

Sanji dan Franky memiliki pekerjaan yang SANGAT penting untuk dilakukan

Meskipun ini mungkin hanya sebagian kecil dari One Piece bab 1122 , ini sangat penting bagi Bajak Laut Topi Jerami untuk mengamankan rute pelarian.

Agar mereka dapat melakukannya, pertama-tama mereka harus berkumpul kembali, yang berarti bahwa bagian dari Bajak Laut Topi Jerami yang sebenarnya berada di langit saat ini, di atas Sunny, harus turun dengan benar.

Saat ini, mereka jatuh dari ketinggian yang luar biasa dan benturan apa pun yang mereka alami akan mengakibatkan cedera, dan, yang lebih penting, kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada kapal. Hal ini harus dihindari dengan segala cara karena kerusakannya akan sangat parah.

Di sinilah Sanji dan Franky berperan. Sanji berperan melindungi kru kapal dari kerusakan, sekaligus mencegah kapal dari tembakan meriam dan serangan lain yang dilancarkan ke arahnya di udara.

“Aku akan menyelamatkanmu Nami-san, Robin-chan! – Sanji”

Sementara itu, Franky kemungkinan akan menjaga kapal itu sendiri, dan mencoba melindungi Sunny dari benturan saat kapal itu mendekati air.

Keduanya memiliki peran yang sangat penting, tetapi peran Sanji kemungkinan akan lebih menarik, terutama karena penggemar tahu bahwa ia mempertaruhkan nyawanya dalam upaya untuk melindungi Thousand Sunny dan Bajak Laut Topi Jerami.

Tentu saja, ini tidak berarti Topi Jerami di atas kapal tidak akan melakukan apa-apa.

Orang-orang seperti Zoro mungkin akan berperan melindungi kru lainnya dari tembakan meriam, dan itu pasti akan menarik juga. 

Yang terpenting, One Piece chapter 1122 kemungkinan besar akan memperlihatkan kapal itu turun dan jatuh ke laut dengan selamat.

Dari sana dan seterusnya, yang harus mereka lakukan adalah melarikan diri dari pulau itu dengan selamat, dan menuju Pulau berikutnya, Elbaf.

Baca: 7 Karakter Paling Penting di Final Saga One Piece: Ada Sabo, Shanks sampai Anggota Klan D

Busur Elbaf Semakin Dekat Dari Sebelumnya

Topi Jerami Bisa Menetapkan Jalan Mereka Menuju Elbaf di One Piece 1122

Asalkan Bajak Laut Topi Jerami berkumpul kembali di One Piece 1122 dan Emet mampu menahan Lima Tetua, bab manga yang akan datang kemungkinan besar akan menjadi panggung untuk kesimpulan dari Arc Pulau Egghead. Sudah saatnya arc ini sekarang berakhir.

Penggemar tahu bahwa Elbaf akan dimulai akhir tahun ini, seperti yang telah diisyaratkan oleh Majalah Shonen Jump, dan pada saat yang sama, persiapan untuk Hari One Piece juga.

Titik awal yang baik untuk Elbaf adalah bulan September, berdasarkan semua kebocoran sejauh ini, dan tampaknya Egghead berpotensi menyelesaikannya pada bulan Agustus.

 Jika itu benar, maka penggemar hanya memiliki dua hingga 3-5 bab tersisa dari arc ini, dan itu bisa melihat cerita yang luar biasa ini akhirnya menuju panggung yang lebih besar.

Elbaf akan menjadi berkali-kali lebih besar dari Egghead, dan, mengingat bahwa ini adalah Arc yang sangat besar, mirip dengan Wano, Whole Cake Island, dan banyak lainnya di One Piece , penggemar punya banyak alasan untuk bersemangat.

Arc ini akan sangat penting dalam perjalanan Luffy untuk mengklaim One Piece , dan ini tentu saja merupakan salah satu yang telah diantisipasi oleh para pembaca selama bertahun-tahun. 

One Piece chapter 1122 memiliki peran yang sangat penting dalam membangun arc ini dengan cara yang paling meyakinkan.

Jadwal Rilis One Piece 1122

Senin, 29 Juli 2024, menjadi minggu perilisan One Piece chapter 1122 yang dimulai dan membawa serta spoiler awal untuk edisi tersebut, yang sebagian besar berfokus pada jadwal perilisan manga di masa mendatang.

Demikian pula, menurut pengguna X (sebelumnya Twitter) dan pembocor seri terkemuka @pewpiece (Pew), manga karya penulis dan ilustrator Eiichiro Oda tidak akan berhenti terbit seminggu setelah perilisan chapter 1122.

Akan tetapi, meskipun Oda tidak akan mengambil jeda sukarela seminggu setelah perilisan resmi One Piece bab 1122, seri tersebut tetap akan mengambil jeda penerbitan karena hari libur Obon.

Hal ini bermula dari Shueisha dan Weekly Shonen Jump yang mengambil jeda penerbitan, yang berarti bahwa seri Oda dan semua seri lainnya akan mengambil jeda paksa untuk hari libur minggu Obon.

Untungnya, konfirmasi tidak adanya jeda seminggu setelah perilisan resmi One Piece bab 1122 berarti manga tersebut akan memiliki dua perilisan resmi pada bulan Agustus.

Yang pertama adalah bab 1122 pada hari Senin, 5 Agustus, dan yang kedua adalah bab 1123 pada hari Senin, 19 Agustus. 

Namun, ini juga berarti bahwa ini akan menjadi satu-satunya dua minggu perilisan untuk bulan Agustus, dengan asumsi tidak ada jeda atau penundaan menit-menit terakhir untuk bab 1123 yang diumumkan.

Alasan mengapa berita tentang minggu tanpa jeda setelah perilisan One Piece chapter 1122 berasal dari bagaimana Shueisha menangani perilisan edisi ganda mereka dan kembali dari liburan minggu Obon.

Setelah kembali dari minggu Obon , Shueisha akan menerbitkan edisi ganda Weekly Shonen Jump untuk mengimbangi minggu jeda yang dipaksakan.

Namun, Shueisha juga biasanya mengambil jeda penerbitan setelah merilis edisi ganda, yang mereka harapkan akan dilakukan pada bulan Agustus.

Hal ini juga berarti satu-satunya tanggal rilis potensial untuk bab 1123, yang dipastikan akan segera hadir setelah bab 1122 dirilis, adalah 26 Agustus.

Demikian pula, karena ini adalah hari Senin terakhir di bulan Agustus, maka ini menegaskan bahwa bab 1123 akan menjadi rilis resmi kedua dan terakhir untuk seri bulan ini.

Namun, untuk bab 1122, penggemar mungkin tidak perlu menunggu hingga setelah liburan minggu Obon untuk mengetahui spoiler, karena spoiler biasanya muncul seminggu sebelum liburan untuk seri Oda khususnya.

Meskipun ini adalah kasusnya secara historis, spoiler dapat berubah sewaktu-waktu, mengingat proses spoiler manga bersifat ilegal.

Seri manga Oda dimulai pada bulan Juli 1997 dan telah dimuat dalam terbitan manga Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak awal.

Manga ini saat ini sedang dalam tahap Final Saga , dengan perkiraan terbaru dari Oda yang menyatakan bahwa akhir ceritanya akan terjadi dalam dua tahun ke depan.

LINK ONE PIECE 

LINK MANGA ONE PIECE

(TRIBUNNEWSWIKI.COM/Kaa)

Baca berita terkait spoile one piece di sini

Leave a comment