Informasi Terpercaya Masa Kini

Slash Guns N’ Roses Umumkan Putrinya Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun

0 13

KOMPAS.com – Slash telah mengumumkan kematian putri tirinya, Lucy-Bleu Knight.

Putri Slash meninggal dunia di usia 25 tahun.

Gitaris Guns N’ Roses ini mengumumkannya melalui media sosial pada Senin, 22 Juli 2024, waktu setempat.

Lucy-Bleu Knight (6 Desember 1998), putri tercinta Meegan Hodges dan Mark Knight, putri tiri Samantha Somers Knight dan Slash, saudara perempuan Scarlet Knight, saudara tiri London dan Cash Hudson, meninggal dunia dengan damai di Los Angeles, CA pada 19 Juli 2024,” kata Slash, dikutip Selasa (23/4/2024).

Baca juga: Slash: Tahun 2025 Guns N’ Roses akan Sangat Sibuk

Lucy-Bleu adalah seniman yang sangat berbakat, pemimpi yang penuh gairah, dan jiwa yang menawan, menyenangkan, dan manis,” imbuh Slash.

Tidak ada informasi lebih lanjut tentang kematiannya yang dibagikan secara publik, dan keluarga Knight telah meminta agar “spekulasi media sosial diminimalkan saat mereka berduka dan memproses kehilangan yang pedih ini”.

Kabar ini segera disambut dengan ucapan belasungkawa, dengan banyak penggemar dan teman-teman musisi tersebut melalui bagian komentar untuk berbagi dukungan mereka untuk Slash dan kerabatnya.

Baca juga: Cerita Piyu PADI Reborn dan Koleksi Gitarnya, Punya Edisi Slash yang Langka

Kata-kata tidak dapat mengungkapkan simpati dan belasungkawa kami yang terdalam. Aku sangat mencintaimu,” tulis model dan penulis Susan Holmes McKagan, yang juga merupakan istri dari rekan band Slash di Guns N’ Roses, Duff McKagan.

Bassis Red Hot Chili Peppers, Flea, berbagi “Ya ampun, Tuhan memberkati”, sementara Violet Grohl – musisi dan putri Dave Grohl dari Foo Fighters – menulis “Hatiku sakit untuk kalian. Semua cinta untuk keluargamu.

Menurut LinkedIn dan outlet berita termasuk Metro, Knight bekerja sebagai manajer sehari-hari di Electric Lady Management dan juga tampak sebagai seniman tato, sering membagikan karyanya di media sosial.

Baca juga: Piyu PADI, Pemilik Gitar Slash Signature yang Hanya Ada 300 di Dunia

Dia adalah putri Meegan Hodges dan Mark Knight. Hodges dan Slash pertama kali bersama pada tahun 1989, dan kemudian menghidupkan kembali hubungan mereka pada tahun 2015.

Kematian Knight kemungkinan besar membuat Slash membatalkan berbagai tanggal tur mendatangnya.

Leave a comment